Home » , , , » Hasil skor Perseru Serui vs Madura United 2-0 Liga 1

Hasil skor Perseru Serui vs Madura United 2-0 Liga 1



Hasil skor Liga 1 Perseru Serui vs Madura United 2-0 Liga 1. Live skor hasil Perseru vs Madura Liga 1 Indonesia 2017 hari ini diakhiri dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Perseru. Sepasang gol dari Boman Aime dan Silvio Escobar mampu antarkan tim Cendrawasih Papua amankan 3 angka di Marora.

Sayang tambahan 3 angka belum mmpu merubah posisi Perseru. Tetap tertahan diurutan 16 dengan koleksi 19 poinnya. Begitu pula dengan Madura United yang masih harus bertahan diposisi 5 besar dengan memperoleh 36 angka.

Hasil skor Perseru Serui vs Madura United 2-0 Liga 1. Madura United butuh kemenangan di pertandingan ini untuk memangkas devisit angka dari pemuncak klasemen sementara, Bali United. Saat ini Madura masih terpaut 5 angka dari Bali. Untuk itu tambahan 3 poin di laga ini akan sangat penting.


Sayangnya dilaga kali ini Madura tak bisa menurunkan striker andalanmereka, Peter Odemwinge yang belum sembuh dari cedera. Tak tak perlu khawatir, Madura United bisa akan mengandalkan Thiago Furtuoso dan Greg Nwokolo untuk membobol gawang lawan.

“Absennya dia (Odemwingie) tidak terlalu berpengaruh karena semua pemain sudah siap dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” ucap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Selain masalah susunan pemain. Madura Utd juga dalam performa yang tengah menurun belakangan ini. Setelah babak belur dihajar Bali Utd 5-2 . Pekan sebelumnya Madura kembali mlempem saat ditahan imbang 1-1 Persija Jakarta.

Di sisi lain, Perseru ingin memperbaiki catatan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga 1 2017 saat menjamu Madura United. Kemenangan terakhir Perseru diraih saat mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada 29 Juli lalu.

Melihat kondisi madura united yang tidak dalam kondisi terbaiknya. Tentu akan bisa dimanfaatkan Perseru untuk mendulang poin sempurna. Terlebih mereka bakalan bermain didepan pendukung sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini