Home » , » Joko susilo pelatih baru Arema fc

Joko susilo pelatih baru Arema fc



Joko susilo pelatih baru Arema fc. Arema FC memastikan bakal mengangkat Joko Susilo sebagai  untuk sisa musim kompetisi ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membeber alasan di balik keputusan manajemen tersebut. Ia menyebut hal ini agar tidak perlu ada waktu adaptasi terlalu lama dengan tim.

"Kompetisi ini ibarat satu buku dengan satu cerita. Putaran pertama dan kedua ini adalah halaman-halamannya," ujar Ruddy, yang dilansir bolanet

"Tidak mungkin saya mengganti judul cerita ini dengan penulis baru," sambungnya.

Menurut Ruddy, jika ada pelatih anyar, ia akan harus beradaptasi lagi. Padahal, tak ada cukup waktu untuk itu.

"Putaran satu ke putaran dua tak ada jeda," tuturnya.

Menurut Ruddy, sosok Joko Susilo dipilih karena sudah paham betul jeroan Arema. Selain itu, saat ini, ia juga sudah memenuhi persyaratan.

"Secara lisensi ia juga sudah memenuhi," ia menambahkan.

Sebelumnya, manajemen Arema dan Aji Santoso bersepakat untuk mengakhiri kerja sama kedua belah pihak. Hal ini tak lepas dari raihan yang didapat Arema pada putaran pertama Liga 1.

Sementara itu, Ruddy menyebut tak bisa memastikan bakal ada perombakan tim di bawah nakhoda anyar. Menurutnya, ini merupakan wewenang sepenuhnya dari pelatih baru.

"Namun, sepertinya tak akan ada perubahan. Alasannya sama dengan alasan pemilihan Joko Susilo sebagai pelatih," ia menandaskan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini