Home » , , » Jelang Arema vs Sriwijaya fc 7 juli 2017

Jelang Arema vs Sriwijaya fc 7 juli 2017



Jelang Arema vs Sriwijaya fc 7 juli 2017. Menjelang laga hari ini 7 juli 2017 antara Arema vs Sriwijaya fc, Pelatih Arema FC Aji Santoso berharap barisan depan Arema memperlihatkan produktivitas lebih baik lagi saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7) malam WIB, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2017.

Arema menjadi salah satu dari tiga tim yang belum berhasil mencetak gol melebihi dua digit. Dari 12 pertandingan, Singo Edan baru mengemas sembilan gol. Hal ini menjadi perhatian penuh Aji menjelang duel melawan Sriwijaya FC.

“Saya akui saat ini produktivitas gol kami bermasalah, padahal kami sudah banyak mendapatkan peluang di depan gawang. Kami tentu akan memperbaikinya meskipun pada dasarnya kemenangan 1-0 sama pentingnya dengan kemenangan 5-0,” ujar Aji.

Coach Aji juga tidak melihat posisi Sriwijaya FC yang berada satu tangga di atas zona degradasi sebagai keuntungan karena raihan poin Laskar Wong Kito tak terpaut jauh.

“Tidak ada yang mudah. Kami harus berusaha keras untuk mendapatkan poin melawan Sriwijaya FC. Mereka bukan tim papan bawah, karena peringkat 16 hingga 18, jarak poin sangat mepet antara satu dan lainnya. Sriwijaya saya yakini tidak akan terpengaruh dengan kondisi posisinya saat ini,” lanjut Aji.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan mengaku skuad SFC sudah siap. Kendala kebugaran sejumlah pemain seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira yang sempat dikhawatirkan tim menjelang ke Malang sudah tidak ada masalah.

“Kami siap saja melawan Arema. Seluruh pemain yang kami bawa siap dimainkan, termasuk Hilton dan Alberto Goncalves,” kata pengganti Oswaldo Lessa tersebut.

Hartono mengaku tak ada kendala adaptasi, meskipun tanpa pelatih kepala, karena dia sudah berada di tim sejak awal musim. Hartono menyatakan, jajaran pelatih sudah melakukan perbaikan dari sebelumnya.

“Biasa saja proses peralihan itu, kami menjalani persiapan dengan baik melawan Arema. Kami juga tidak merasa diuntungkan dengan tidak bermain di pekan ke-12, karena kami menjalani laga ini away ke Malang,” tutupnya. (gk-48)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arema: Kurnia Meiga; Johan Ahmat Farizi, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Adam Alis, Hendro Siswanto, Feri Saragih, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bobby Satria, Zalnando, Yu Hyun Joo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Hilton Moreira, Alberto Goncalves, TA Musafri.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini