Home » , » Hasil DRAWING undian grup SEA Games 2017

Hasil DRAWING undian grup SEA Games 2017



Hasil DRAWING undian grup SEA Games 2017. Hasil DRAWING undian grup SEA Games 2017 Malaysia cabang olahraga sepakbola telah ditentukan hari ini, Sabtu (8/7) pagi WIB, di Kuala Lumpur. Tak ayal, hasilnya cukup berat untuk tim nasional Indonesia U-22 .

Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste serta Filipina. Thailand dan Vietnam jelas jadi sorotan, karena kedua negara tersebut merupakan finalis edisi 2015 lalu.

BACA JUGA :
JADWAL SEA GAMES 2017


Tuan rumah Malaysia berada di Grup A yang tergolong ringan bersama Myanmar, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Keputusan menghapus hak istimewa Malaysia untuk bebas memilih grup rupanya tak berdampak untuk mereka.

Untuk bisa lolos dari fase grup SEA GAMES, dibutuhkan dua tim peringkat teratas dari masing-masing grup yang nantinya akan berlaga di fase semi-final. Jadwal pertandingan sepakbola SEA Games belum dirilis untuk saat ini.

SEA Games cabor sepakbola akan dimulai Agustus mendatang dan timnas Indonesia U-22 saat ini masih fokus menatap Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, yang akan dimulai 19 Juli mendatang di Chonburi, Thailand.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini