Home » » Jadwal ujicoba Timnas Indonesia vs Fiji 2 November 2017

Jadwal ujicoba Timnas Indonesia vs Fiji 2 November 2017

Jadwal ujicoba Timnas Indonesia vs Fiji 2 November 2017. Tim nasional Indonesia akan kembali menjalani agenda uji coba resmi FIFA pada bulan November 2017 nanti, yakni menjamu timnas Fiji. Sebelumnya, pihak federasi Fiji pun sudah membocorkan info tersebut melalui Rajesh Patel selaku presiden FFA.

Rajesh sendiri dengan semringah mengumumkan bahwa mereka bakal bertandang ke Indonesia untuk menjajal skuad Luis Milla. Selain menghadapi Fiji ,Timnas fiji juga dijadwalkan melawan timnas Estonia pada bulan yang sama.

"Estonia merupakan tim Eropa. Sudah sepakat dan mereka telah merespons secara positif untuk bermain. Mereka bersedia datang ke sini dan bermain," ungkap Rajesh.

"Kami juga akan bermain di Indonesia dan akan terus berlanjut serta kami akan terus mencoba mendapatkan lebih banyak laga uji coba internasional," sambung dia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hanif Thamrin selaku direktur media dan hubungan internasional PSSI. Ia mengatakan, Garuda sudah punya jadwal terkait laga uji coba menjamu Fiji.

"Lawan Fiji 2 November nanti, rencananya kalau tidak di Bekasi (Stadion Patriot Candrabhaga) atau di Cikarang (Stadion Wibawa Mukti)," beber Hanif.

Pada partai itu, timnas Indonesia sudah tidak diwakili timnas Indonesia U-22 yang kemarin sempat bertindak sebagai timnas senior ketika menjamu Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor.

"Karena agenda SEA Games juga sudah selesai, ya sudah pasti yang akan dimainkan pemain-pemain yang senior," tukasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini