Home » , » Jadwal siaran langsung Persebaya vs PSIS 19 maret 2017

Jadwal siaran langsung Persebaya vs PSIS 19 maret 2017

Jadwal siaran langsung Persebaya vs PSIS 19 maret 2017. Semangat pendukung Persebaya untuk menyaksikan secara langsung tim kesayangan mereka bertanding terbukti sangat tinggi. Ini bisa dilihat dari ludesnya puluhan ribu tiket yang disiapkan dalam Homecoming Game, menjamu PSIS Semarang, Minggu, 19 Maret mendatang.

Tiket di laga tersebut kini tinggal menyisakan kategori superfans (VIP). Menyikapi antusias luar biasa tersebut, Jawa Pos Media Televisi (JTV) akan menayangkan secara langsung pertarungan klasik antara Persebaya vs PSIS.

JTV akan menayangkan secara live mulai pukul 15.00 WIB. Tayangan ini dapat diakses melalui channel UHF 60. Sementara bagi suporter Persebaya yang tidak berdomisili di Surabaya atau Jawa Timur, masih tetap dapat menikmati tayangan langsung ini, melalui televisi berlangganan, yakni Telkomvision, Transvision, MNC Play, dan First Media.

Pengguna parabola juga dapat menikmati tayangan ini melalui satelit Palapa D at 113.0 °E Frekuensi 3946 Mhz.

"Semoga tayangan langsung melalui JTV ini dapat membantu mengobati kerinduan Bonek di penjuru tanah air," ujar Puji Agus Santoso, Direktur Oprasional dan Fans Relations Persebaya.

Kick-off direncanakan pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan open gate dimulai pukul 13.30 WIB. Penonton diharapkan datang sebelum kick-off, karena sejumlah kemasan acara dimulai pukul 15.00 WIB.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini