Home » , , » Harga tiket final Piala presiden 2017

Harga tiket final Piala presiden 2017

Harga tiket final Piala presiden 2017. Panpel Piala Presiden 2017 akhirnya merilis secara resmi harga tiket laga final. Pada partai final Piala presiden 2017 bakal mempertemukan Arema FC vs PBFC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3) malam.

Di samping itu, harga yang sama diterapkan untuk perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Persib Bandung lawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3) malam. Harga tiket termahal dibanderol Rp150 ribu untuk tribun VIP Barat.

Sedangkan untuk tribun timur, utara, dan selatan dihargai Rp75 ribu. "Pembelian via online bisa dilakukan via loket.com mulai, Kamis (9/3) pagi WIB, sampai H-1. Penukaran voucher pembelian tiket via online dilakukan pada hari H pertandingan," tulis PSSI, dalam rilis mereka, Rabu (8/3) petang.

"Sisa tiket akan dijual pada hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB. Total tiket yang dijual mencapai 27 ribu lembar tiket," tambahnya.

Sementara itu, ketua Organizing Committee Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, mengungkapkan alasan dimajukannya pertandingan perebutan tempat ketiga antara Persib kontra Semen Padang. Sebelumnya, laga tersebut akan digelar di hari yang sama dengan partai final.

Namun memperhatikan segala aspek, termasuk dari soal keamanan, pihak panpel bersama steering committee akhirnya memutuskan untuk memajukan jadwal tersebut sehari. "Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal," tegas Iwan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini