Home » » Kontestan Piala Presiden 2017

Kontestan Piala Presiden 2017

Kontestan Piala Presiden 2017. PSSI masih menjalin komunikasi dengan operator untuk ajang Piala Presiden pada Februari 2017 mendatang. Bahkan mereka berencana melangsungkan ajang tersebut secara mandiri atau dengan kata lain tanpa bantuan operator.

Seperti diketahui, pada Piala Presiden 2015 lalu Mahaka Sports & Entertainment merupakan penggagas sekaligus merangkap sebagai operator.

"Operator Piala Presiden belum final. Namun kami berpikir untuk melakukan dan menjalankan sendiri," kata sekjen PSSI, Ade Wellington.

Lebih lanjut, Ade menyebutkan bakal melakukan pertemuan dengan para klub peserta Piala Presiden 2017. PSSI berencana mengundang 20 klub kontestan untuk bermain di ajang tersebut.

"Kami akan berbicara dengan klub-klub dan mengundang mereka untuk technical meeting dan sosialisasi terkait Piala Presiden," ujarnya.

Sejauh ini PSSI menyiapkan lima tempat yakni Bandung, Bali, Madura, Sleman, dan Malang sebagai tuan rumah Piala Presiden 2017. Namun, keputusan akhirnya baru ketahuan setelah mereka menggelar pertemuan dengan para kontestan.

"Kemungkinan besar lima tempat itu akan menjadi venue, tapi kepastiannya nanti saat technical meeting kita umumkan. So far tidak ada kendala karena lima tempat itu sudah biasa menggelar pertandingan," ucapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini