Home » , , , » Jelang Semen padang vs Madura united 8 agustus 2016

Jelang Semen padang vs Madura united 8 agustus 2016

Jelang Semen padang vs Madura united 8 agustus 2016. Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengingatkan anak asuhnya tidak terlalu pede dengan rekor sempurna di kandang saat menjamu Madura United FC di Stadion H Agus Salim, Senin (8/8) sore WIB, pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Peringatan dilontarkan Nil dalam beberapa hari terakhir. Sebab, mereka kedatangan Madura United yang juga belakangan menorehkan hasil bagus. Di lain sisi, dia juga tak ingin pemain terbebani dengan catatan itu. Walau begitu, Nil menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik.

“Saya selalu ingatkan anak-anak soal over confident. Yang jelas kita berusaha, bekerja keras, fokus pada pertandingan, dan berikan yang terbaik. Jika sejauh ini kami meraih hasil bagus di kandang, tentunya itu menjadi motivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi,” tutur Nil.

Pulihnya dua pemain yang sebelumnya sempat cedera, Irsyad Maulana dan Cassio de Jesus, semakin menambah keyakinan mendulang tiga angka. Secara keseluruhan, semua pemain siap tempur.

“Jeda yang lumayan panjang sejak main di Balikpapan membuat kami punya waktu mempersiapkan tim. Secara teknis, fisik, dan mental anak-anak sudah siap. Kita akan tampil full team, kecuali Diego (Santos) yang akumulasi, dan Sibi [Christovel] yang masih dalam sanksi. Semua pemain sudah siap turun,” katanya.

Di sisi lain, pelatih Madura United Gomes de Olivera optimistis mendulang angka penuh. Gomes mengatakan, para pemain termotivasi mematahkan rekor kandang Semen Padang. Menurutnya, tuan rumah bisa lengah dan terlena dengan catatan sempurna tersebut.

“Siapapun tahu, datang ke Padang adalah sebuah tantangan yang sangat berat. Tapi ingat, kami datang dalam kondisi, dan momentum yang pas. Sangat menyenangkan jika bisa meraih poin di sini, dan kami yakin akan hal itu. Kami akan memanfaatkan tekanan mereka harus menang,” katanya.

Selain itu, Gomes juga sudah mengantongi kelemahan Semen Padang, dan akan dijadikan celah untuk meredam permainan agresif tuan rumah. Walau begitu, Gomes tak meremehkan Semen Padang yang dinilai sebagai tim bagus dan kuat.

“Sudah terlalu banyak yang membicarakan Semen Padang jika main di kandangnya. Tapi kami akan kerja keras. Kemenangan bukan hal yang tak mungkin di sini. Saya tertantang main di sini. Saya harap motivasi pemain juga ikut berlipat ganda,” kata Gomes.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya; Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; M. Nur Iskanda, Marcel Sacramento

Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini