Home » , , , » Jelang Arema vs Bali united 7 agustus 2016

Jelang Arema vs Bali united 7 agustus 2016

Jelang Arema vs Bali united 7 agustus 2016. Arema Cronus dan Bali United yang akan berduel pada pekan ke-14 ISC punya nasib serupa. Kedua tim kehilangan banyak pemain inti akibat cedera. Arema Cronus kehilangan tujuh pemain. Sedangkan Bali United lebih parah, sembilan pemain.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (7/8/2016), kedua tim berupaya untuk melupakan badai cedera tersebut. Mereka ingin menunjukkan tetap bisa terengginas dengan pemain yang ada.

Di kubu Arema, sebagai tuan rumah mereka sempat kesulitan mencari gelandang bertahan untuk jadi partner Raphael Maitimo. Bagitu juga di posisi gelandang serang yang biasa dijalankan oleh Srdjan Lopicic. Sebab, pemain asal Montenegro ini tengah mengalami cedera patah tulang di sekitar siku kanannya.

”Pemain cedera memang mempengaruhi permainan tim. Tapi, manajemen, pelatih, Aremania, dan publik Malang sudah memberikan motivasi kepada kami untuk bangkit. Karena dua pertandingan terakhir berakhir imbang dan kalah,” kata asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Perlu diketahui ,bahwa pada 11 Agustus 2016 besok AREMA akan merayakan ULTAH nya. Laga melawan Bali United merupakan pertandingan kandang yang terdekat dengan momentum ulang tahun. Setelah ini, mereka akan menjalani tur ke kandang Sriwijaya FC pada 14 Agustus.

”Memang ada tuntutan untuk menang dan itu sudah biasa. Setiap pertandingan kami selalu dituntut menang. Semoga nanti terealiasi demi memberikan kado lebih awal untuk ulang tahun klub,” imbuhnya.

Pada laga kali ini, Arema sudah bisa diperkuat bek Goran Gancev yang pada pekan lalu absen akibat hukuman akumulasi kartu. Gancev akan mengawal lini belakang Arema bersama Hamka Hamzah.

Kemungkinan tidak ada perubahan di lini tengah dan depan. Cristian Gonzales menjadi penyerang tunggal ditopang Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, dan Antony Putro Nugroho.

Di sisi lain, pelatih Bali united, Indra Sjafri justru tidak mempedulikan hasil akhir. Bagi Indra, yang terpenting timnya bisa main lebih bagus ketimbang Arema. 

”Tentu semua akan menghargai perjuangan Bali United jika bisa tampil lebih baik. Meskipun hasil akhirnya adalah sebuah kekalahan,” tegas mantan pelatih timnas U-19 ini.

Bali united sedikit merendah. Sebab, timnya tidak bisa memainkan dua pemain asing. Bek Kiko Insa dan Ahn Byung-keon masih cedera. Sedangkan Lucas Patinho sudah tidak diperpanjang kontraknya karena cedera berkepanjangan. Selain itu, striker I Made Wirahadi juga terkena akumulasi kartu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini