Home » , , , » Jelang Sriwijaya fc vs Perseru 27 juli 2016

Jelang Sriwijaya fc vs Perseru 27 juli 2016

Jelang Sriwijaya fc vs Perseru 27 juli 2016. Pelatih Sriwijaya FC Widodo c putro menekankan anak asuhnya untuk berkonsentrasi tinggi saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (27/7) sore WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kegagalan mendulang angka penuh saat menjamu Persela Lamongan di laga sebelumnya diharapkan menjadi pelecut motivasi pemain. Pelatih Widodo Cahyono Putro menegaskan, raihan tiga angka merupakan target yang wajib direalisasi.

“Lawan Peseru kita harus menang. Tidak ada tawar-menawar. Saya selalu tekankan agar konsentrasi tinggi. Seluruh lini berbahaya, tidak hanya di depan. Justru pemain lini kedua yang muncul lebih berbahaya. Karena itu, setiap pemain lawan di sepertiga lapangan harus kita waspadai.” tegas Widodo.

Di sisi lain, pelatih Perseru Hanafi menegaskan, mereka tidak takut dengan materi pemain yang dimiliki Sriwijaya FC. Menurutnya, tim Kuda Laut Oranye datang ke Palembang untuk membawa pulang poin.

“Kita datang jelas punya misi melawan Sriwijaya FC, terutama memutus rekor buruk kita selama ini yang selalu kalah saat main tandang. Kami harus dapat poin saat tandang kali ini,” ungkap Hanafi.

“Memang, SFC itu tim bagus, ditambah pemainnya muda-muda. Di situ juga ada pelatih Widodo yang saya nilai salah satu pelatih yang cukup jago meracik taktik.” tambah Hanafi.

“Tentunya kami punya target tinggi, tapi harus realistis. Sekarang sudah lumayan bagus. Seri, kalah, menang harus kita terima. Ada beberapa kelemahan, dan itu sudah diperbaiki. Mungkin akan kita coba lagi lawan Sriwijaya FC nanti.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Try Hamdani; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M Ridwan, Hilton Moreira, Alberto 'Beto' Goncalves.

Perseru: Sukasto Efendi; Jhon Alex Wayoi, Henry Njobi Elad, Sugiono, Bilibing Dian, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Aturiri, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Amadou Gakou.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini