Home » , , , » Jelang Sriwijaya FC vs Persela 21 juli 2016

Jelang Sriwijaya FC vs Persela 21 juli 2016

Jelang Sriwijaya FC vs Persela 21 juli 2016. Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mewaspadai permainan Persela Lamongan, tim yang akan mereka hadapi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Widodo menilai kelelahan yang melanda Persela tidak dianggap sebagai keuntungan. Ia berkaca dari pertandingan melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu. Menurut Widodo, PSM yang saat itu juga sedang kelelahan mampu memberikan kesulitan bagi tim asuhannya.

“Kita tidak pernah melihat ke sana. Siapapun lawan tidak ada istilah meremehkan. Meskipun kondisi mereka capek atau beberapa hal, secara permainan mereka akan membuat sulit kita. Kita pernah melawan PSM di kandang, keadaanya waktu itu sama. Tapi saat bertanding, fighting spirit mereka membuat kita kesulitan,” ucap Widodo.

“Kodisi sesulit apapun kita harus mempu terus menjaga konsentrasi. Mereka punya pemain cukup bagus dan merata. Saat melawan Arema, mereka juga banyak menciptakan peluang bahaya. Semua sudah kita coba pelajari, dan di implementasikan di beberapa latihan.” lanjut Widodo.

Sementara itu, pelatih Persela Sutan Harharah mengaku tak gentar dengan nama besar Sriwijaya FC. Meski tanpa bek Taufiq Kasrun, hal itu tidak mengurangi target utama Persela mencuri poin.

“Tidak ada persiapan khusus untuk hadapi SFC. Kelelahan pasti ada, namun keadaan seperti ini normal terjadi. Tetapi kami siap buktikan, mau bangkit nanti,” tegas Sutan.

“Saya rasa pemain juga tidak akan merasa ada tekanan sedikitpun di pertandingan nanti. Saya pun akan berusaha sekuat tenaga untuk mengangkat performa yang memang sempat turun. Saya berfalsafah, jika kita bisa memenangkan pertandingan, maka saya tidak boleh kalah.”.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Supardi Nasir, Fachrudin, Mauricio Leal, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Eka Ramdani, M Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Kristian Adelmun, Zainal Haq, Zulfin Zamrun, Jose Pedrosa, Victor Pae, Edy Gunawan, Nur Hardianto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini