Home » , , , » Jelang PS TNI vs Arema 31 juli 2016

Jelang PS TNI vs Arema 31 juli 2016

Jelang PS TNI vs Arema 31 juli 2016. PS TNI akan menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan 13 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7). Pada laga ini, tim tuan rumah menargetkan untuk meraih kemenangan.

PS TNI pantang untuk minder, meski dari posisi klasemen berbeda jauh dengan tim tamu. Seperti diketahui, PS TNI saat ini masih terpuruk di posisi ke-16, sedangkan Arema berada di posisi kedua.

"Pemain sedang on fire, hasil di Bali kemarin bisa menjadi bukti. Kami optimistis bisa meraih tiga poin," tegas Suharto AD, pelatih PS TNI.

Nada optimisme juga disuarakan pemain bertahan The Army, Manahati Lestusen yang yakin timnya bisa mengalahkan Arema. 

"Kami optimistis bisa menang walau di klasemen posisi berbeda jauh. Tentunya ada kebanggaan tersendiri jika tim yang berada papan bawah bisa mengalahkan tim di papan atas," beber Manahati.

Di sisi lain, tim Singo Edan juga menargetkan tiga angka. Hal tersebut diutarakan asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Joko susilo mengaku tetap memberikan banyak perhatian kepada para pemain muda PS TNI, dan tetap waspada terhadap strategi pelatih Suharto yang ia nilai telah memberikan banyak perubahan terhadap permainan Legimin Raharjo dan kolega.

"Tentu PS TNI sekarang beda dengan saat ISC dimulai, baik dari gaya main maupun strategi. Jadi kami harus ekstra waspada," kata Joko.

"Kami tahu mereka punya pemain muda yang energik dan bertenaga, jadi kami akan coba atasi nanti di lapangan," tambahnya.

Namun, pada laga ini Arema tak bisa memainkan bek asing andalan mereka Goran Ganchev yang sedang menjalani sanksi akumulasi kartu. Posisi bek asal Makedonia itu bisa diisi oleh Ryuji Utomo. Kabar baiknya, pelatih Arema Milomir Seslija sudah bisa memainkan Raphael Maitimo dan Srdan Lopicic yang sebelumnya absen saat menghadapi Barito Putera.

Sementara itu, ribuan Aremania wilayah Jabodetabek dipastikan bakal memberikan dukungannya langsung untuk Arema di Stadion Pakansari. Hal tersebut diutarakan Koordinator Aremania Wilayah Bogor, Wongso Arif.

"Jumlah tersebut belum termasuk Aremania yang berangkat langsung dari Malang secara terpisah menggunakan trasnportasi bus, kereta api, dan kendaraan pribadi," lanjut Arif.

Di lain pihak Joko mengimbau agar seluruh suporter yang hadir bisa memberikan dukungan secara positif, sehingga tidak merugikan klub. Dia pun berharap panitia pelaksana bisa memperketat keamanan agar pertandingan berjalan tertib.

"Pengalaman kami sewaktu menghadapi Persela Lamongan, masih ada suporter yang menyalakan flare. Saya imbau kepada Aremania untuk tidak melakukan hal tersebut besok (hari ini), karena pihak klub yang akan dirugikan," jelas Joko.

Prakiraan Susunan Pemain:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika; Legimin Raharjo, Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini