Home » , , , » Jelang Persija vs Madura united 24 juli 2016

Jelang Persija vs Madura united 24 juli 2016

Jelang Persija vs Madura united 24 juli 2016. Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo berharap skuad Macan Kemayoran bisa memperlihatkan performa bagus kala menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Duel melawan Madura United sejatinya merupakan laga kandang Persija. Tetapi, mereka terpaksa meminjam Stadion Gelora Bangkalan, mengingat Stadion Gelora Bung Karno Jakarta mau direnovasi, dan persija juga terbentur perizinan menggelar pertandingan di Solo.

Camargo mengakui ini merupakan masa sulit bagi Persija. Apalagi saat ini Madura United juga sedang dalam performa bagus. Kendati demikian, kondisi itu tidak menyurutkan ambisinya meraih angka penuh.

“Tidak ada jalan lain, kami harus curi poin di sini. Memang tidak mudah, tapi kami harus bisa. Madura tim bagus. Permainan mereka semakin membaik,” ujar Camargo.

“Saya berharap para pemain muda Persija akan melakukan tugasnya dengan baik di pertandingan nanti.”

Sementara itu, Madura United memanfaatkan keuntungan bermain tandang di kandang sendiri untuk merengkuh poin sempurna. Namun, pelatih Madura united, Gomes de Olivera mengaku laga nanti malam tidak mudah. Ditambah mereka tidak bisa diperkuat bek tengah Munhar yang menjalani sanksi akumulasi tiga kartu kuning.

“Satu pertandingan sangat berat lagi, melawan Persija yang merupakan tim besar. Tapi para pemain punya tujuan ke depan, dan kita main di Bangkalan. Meski mereka punya sejarah hebat, kita bermain untuk memenangkan pertandingan,” ujar Gomes.

“Kami juga tidak ada beban dengan rekor bagus di kandang. Di setiap pertandingan kita punya tanggung jawab besar untuk membawa Madura United semakin bagus. Pemain Madura United selalu bekerja keras di tiap pertandingan.” lanjut Gomes.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdulrahman, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Maulana Putra, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini