Home » , , , » Jelang Persiba vs Persija 20 juli 2016

Jelang Persiba vs Persija 20 juli 2016

Jelang Persiba vs Persija 20 juli 2016. Jelang pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan, mereka akan tampil menekan lini pertahanan persija sejak menit awal untuk memastikan tiga poin. 

Menurut Jaino, Persija merupakan tim yang memiliki pemain muda dengan kecepatan, terutama di sektor sayap. Kendati demikian, ia tak khawatir, karena telah mengantisipasnya.

“Kita punya strategi khusus untuk setiap pertandingan. Jadi jelas besok [hari ini] ada beberapa perubahan, karena kita ingin bermain cepat, dan agresif. Kita lihat saja,” ujar Jaino.

“Di latihan terakhir kita sudah siapkan antisipasi kecepatan-kecepatan pemain sayap persija, dan di tim kita juga punya pemain-pemain yang punya kecepatan. Jadi saya rasa tidak ada masalah.”

Jaino juga menyoroti lini pertahanan yang dianggapnya masih jadi titik kelemahan. Apalagi Persiba dipastikan tanpa bek Dirkir Khon Glay yang terkena larangan tampil.

“Ada Dirkir, atau tidak, memang lini pertahanan kita harus lebih ganas. Kita jangan kehilangan fokus, pemain harus siap 90 menit, dan kita kerja keras untuk menang,” ujar Jaino.

Di sisi lain, pelatih Persija Paulo Camargo akan memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan mereka bakal menyajikan permainan terbaik. Menurutnya, setiap calon lawan memiliki hasrat untuk bisa mengalahkan Persija. Namun dia meyakini sukses di Bandung bisa berdampak positif di Balikpapan.

“Saya akan beri kesempatan beberapa pemain muda untuk tampil. Saya berharap setiap pertandingan bisa menyajikan permainan yang bagus untuk ditonton. Setiap tim selalu punya motivasi mengalahkan Persija, karena Persija adalah tim besar,” ucap Camargo.

Dalam laga itu, Camargo memastikan tidak akan memberi ruang bagi Shohei Matsunaga yang telah mengemas enam gol. Camargo menilai gelandang tuan rumah itu akan sangat berbahaya, dan bisa menjadi pembeda dalam skuat Persiba.

“Persiba adalah tim yang bagus, ada beberapa pemain asing yang bagus, khususnya pemain asal Jepang. Dia pemain bagus, kita waspadai,” pungkasnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba: Yoewanto Setya Benny; Abdul Rahman, Asep Budi, Ledi Utomo, Iqbal Samad, Antonio Teles, Abdul Azis, Kurniawan Karman, Vinicius Reis, Heri Susanto, Siswanto.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini