Home » , , , » Jelang Persib vs Persela 29 juli 2016

Jelang Persib vs Persela 29 juli 2016

Jelang Persib vs Persela 29 juli 2016. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwasannya kemenangan atas Persela Lamongan, Jumat (29/7) malam WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi harga mati bagi skuad persib untuk mengobati kekecewaan bobotoh.

Kekalahan telak 4-0 dari Semen Padang membuat penggemar Persib merasa kecewa. Karena itu, Djadjang menargetkan kemenangan untuk menggantikan poin yang hilang di Padang. Djadjang kemungkinan melakukan perubahan komposisi pemain.

“Kami ingin mendapatkan poin pengganti, artinya kami ingin menang. Dibandingkan dengan di Padang, kita akan lakukan beberapa pergantian, saya belum bisa ungkap berapa pemain yang diganti. Soal Purwaka [Yudi], sudah ada kemajuan. Mungkin tidak jadi starter, karena sudah lama tak main,” ucap Djadjang.

Di sisi lain, asisten pelatih Persela Ragil Sudirman mengungkapkan, Laskar Joko Tingkir datang ke markas Persib Bandung dengan bermodalkan semangat kemenangan atas Pusamania Borneo FC. Persela pun tak merasa silau dengan kekuatan Persib yang bertabur bintang.

“Kita datang dari jauh paling tidak berharap pemain bermain bagus, dan disiplin. Saya tahu Persib memiliki banyak pemain bagus dan berpengalaman, tapi saya berharap pemain disiplin, punya kemauan untuk mendapat poin,” ujar Ragil.

Ragil menambahkan, pelatih Sutan Harharah tak banyak melakukan perubahan dalam mempersiapkan tim untuk laga nanti. Sutan lebih fokus kepada perbaikan mental pemain.

“Kalau yang saya lihat, kemarin yang dibenahi itu di lini tengah, karena agak longgar. Pelatih juga hanya membenahi motivasi para pemain. Mudah-mudahan itu menjadi motivasi tersendiri bagi pemain agar Persela kembali naik,” jelas Ragil.

“Target kita saat ini ya ingin di posisi yang lebih baik saja dari yang sekarang.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Jajang Sukmara; Kim J. Kurniawan, Hariono, Robertino Pugliara; Tantan, Atep; Serginho Van Dijk.

Persela: Choirul Huda; M Zainal Haq, Kristian Adelmund, Taufiq Kasrun, Edy Gunawan, Zulvin Zamrun, Djusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini