Home » , , , » Jelang PBFC vs Semen Padang 20 juli 2016

Jelang PBFC vs Semen Padang 20 juli 2016

Jelang PBFC vs Semen Padang 20 juli 2016. Pusamania Borneo FC mengusung misi meraup tiga poin pada laga kontra Semen Padang, sore (20/7) nanti, di Stadion Segiri, Samarinda, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-11.

Seperti diketahui, Pada partai sebelumnya, tim Pesut Etam harus menelan kekalahan pertama mereka di Segiri dari Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0. Tapi, pelatih Dragan Djukanovic menegaskan bahwa timnya sudah belajar dari laga tersebut.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari Persipura dan kini fokus menghadapi Semen Padang. Kami ingin memenangkan pertandingan melawan Semen Padang, dan semua pemain sudah sepakat memberikan yang terbaik bagi tim," tegas Dragan.

"Ini akan jadi pertandingan sulit, tapi saya percaya pada skuad saya. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kesalahan bisa lebih diminimalisir," urai pelatih asal Montenegro tersebut.

Di sisi lain, Semen Padang harus main tanpa Irsyad Maulana. Winger 22 tahun itu harus menepi lantaran akumulasi kartu. Padahal Irsyad sedang on form dengan mencetak dua gol di laga kontra Sriwijaya.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, ketiadaan Irsyad takkan jadi halangan untuk timnya yang bertekad meraih tiga poin pertama di laga away. Sejauh ini, Kabau Sirah baru pernah membawa satu poin ketika bermain di markas lawan.

"Kami sudah siap, dan sudah melakukan persiapan dengan matang meski singkat. Hanya satu pemain yang absen yaitu Irsyad Maulana, tapi tidak masalah karena masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan," kata Nil.

"Semua pemain kami waspadai, meskipun kemarin mereka kalah, tapi kami harus waspada kebangkitannya. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya," tambah Nil maizar.

Prakiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels; Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Sandi Sute, Terens Puhiri; Pedro Javier, Lerby Eliandry.

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Defri Riski, Paulo Diego, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini