Home » , , , » Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persegres 21 juli 2016

Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persegres 21 juli 2016

Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persegres 21 juli 2016. Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan mewanti-wanti para pemainnya agar tidak lengah saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (21/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Di sepakbola tidak hanya ada faktor teknik, taktik, dan fisik. Keberuntungan juga sering terjadi. Saya menganggap dua pertandingan terakhir Gresik United disebabkan mereka sedang tidak beruntung,” ujar Ibnu.

“Kami sudah mengingatkan pemain agar tidak meremehkan mereka. Kami akan berusaha meraih tiga angka. Kemenangan dari Mitra Kukar bisa menjadi acuan untuk meraih hasil yang sama.”

Bhayangkara SU kehilangan sejumlah pilar di laga nanti. Indra Kahfi menjalani sanksi akumulasi kartu, sedangkan Khairallah Abdelkbir dan Fatchu Rohman bermasalah dengan kebugaran.

“Kondisi ini membuat kami akan melakukan rotasi, tapi tidak frontal. Beberapa pemain sudah disiapkan untuk menggantikan mereka yang kemungkinan absen,” imbuh Ibnu.

Di sisi lain, Gresik United kemarin memilih tidak mencoba lapangan. Faktor kedekatan jarak antara Sidoarjo dan Gresik menjadi pertimbangan. Pelatih Liestiadi fokus kepada pembenahan penyelesaian akhir.

“Kami tak gentar menghadapi Bhayangkara. Kami sudah siap. Untuk Supriyono dan Sasa (Zecevic), besar kemungkinan masih belum bisa turun dalam pertandingan nanti. Sementara Ambrizal, sudah bisa,” jelas Liestiadi.

“Saya sudah siapkan cara bagaimana meredam permainan mereka, termasuk cara mematikan striker mereka. Lawan Madura United kemarin dua gol yang terjadi ke gawang kami dimulai dari proses bola-bola mati.”

“Semoga saja, apa yang telah kami persiapkan saat ini, dapat berjalan baik di pertandingan besok, sehingga kami akan dapat pulang dengan raihan poin.” (gk-43)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho; Suroso, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Sahrul Kurniawan, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.

Gresik United: Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, FX Yanuar Wahyu, Muhammad Rifqi, Daniel Junaedi, Oh Inkyun, Agus Indra, Muhamad Kamri, Ghozali Siregar, Eduardo Maceil, Patrick Daniel.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini