Home » , , , » Jelang Arema vs Semen Padang 1 juli 2016

Jelang Arema vs Semen Padang 1 juli 2016

Jelang Arema vs Semen Padang 1 juli 2016. Arema dan semen padang bakal bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/7/2016) dalam lanjutan ISC pekan 9.

Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija memperingatkan anak asuhnya untuk memasang kewaspadaan ekstra. 

"Semen Padang lawan yang tidak bisa diremehkan. Mereka punya ambisi masuk jajaran papan atas. Hal itu akan membuat mereka tampil ngotot. Kami tentu harus menghadapinya dengan tenang, agar tidak tersandung di kandang sendiri," kata Milo.

Di ISC 2016, Arema tercatat sebagai tim yang tak pernah kalah di kandang. Dari 5 laga home, Kera-kera Ngalam berhasil mendulang empat kemenangan, sekali seri dan belum pernah kalah.

Satu-satunya hasil seri didapat ketika menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-8. Kala itu skor pertandingan berkesudahan 0-0.

Milo juga belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Goran Ganchev dan Srdan Lopicic di pertandingan nanti malam. Ia masih ingin melihat perkembangan kedua pemain itu beberapa jam sebelum laga digulirkan.

Di sisi lain, Nilmaizar. Pelatih Semen Padang ini menyatakan, mencuri satu poin merupakan target realistis, mengingat Arema bermain di hadapan pendukungnya.

“Kita tahu Arema tim bagus, dan sekarnag ada di puncak klasemen. Mereka tentu bernafsu untuk menang, tampil all-out karena sebelumnya diimbangi Persipura [Jayapura],” ujar Nil.

“Tapi kami sudah siap. Jelas saya ingin menang, setiap tim pasti menginginkan itu. Tapi saya kira satu poin saja sudah cukup. Semua pemain siap memberikan yang terbaik.”

Di laga malam nanti, Semen Padang dipastikan tidak diperkuat tiga pemain, yakni kiper Jandia Eka Putra, Christovel Sibi, dan Riko Simanjuntak. Jandi dan Christovel menjalani sanksi komsisi disiplin (Komdis) ISC, sedangkan Riko akumulasi kartu.

“Tidak ada masalah, kami punya pemain pengganti yang tidak kalah bagus. Rivki [Mokodompit] sudah memperlihatkan permainan bagus di pertandingan sebelumnya. Yang jelas kami sudah siap,” tandas Nil.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arema: Kurnia Meiga; Johan Alfarizi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Gustavo Giron.

Semen Padang: Rivki Mokodmpit; Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco De Jessus, Novan Setya Sasongko; Mekan Nasyrov, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Marcel Sacramento.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini