Home » , , , » Jelang Arema vs Perseru 22 juli 2016

Jelang Arema vs Perseru 22 juli 2016

Jelang Arema vs Perseru 22 juli 2016. Arema akan menjamu Perseru Serui di pekan 11 ISC 2016, Jumat (22/7) malam yang rencananya akan disiarkan live SCTV pukul 21:00 WIb. Pertandingan ini tetap seru karena tuan rumah dan tim tamu mengusung misi yang berbeda.

Perlu diketahui, ini merupakan pertemuan perdana kedua tim di ajang resmi. Sebelumnya, pertemuan Arema dan Perseru di turnamen Inter Island Cup 2014 berakhir dengan skor 0-0.

Kali ini Arema bertekad memburu poin penuh sebagai harga mati di kandang sendiri. Tambahan tiga poin akan mengembalikan Arema ke puncak klasemen sementara.

Perseru datang ke Malang dengan masalah kelelahan yang mendera skuadnya, karena perjalanan jauh dari Kepulauan Yapen, Papua Barat. Namun mereka mencoba tetap optimis menghadapinya.

"Kami sadar persiapan kami mepet, belum lagi masalah kelelahan, tapi saya berharap pemain bisa menunjukkan semangatnya," ujar Hanafi, pelatih anyar Perseru.

Sementara di skuad Arema mengalami masalah krisis pemain. Problem pemain cedera tak henti-hentinya menghantui skuad Singo Edan.

"Saya rasa kami sudah terbiasa dengan masalah cedera ini, saya bersyukur kami punya pemain dengan kualitas yang terbaik," tegas pelatih Arema, Milomir Seslija.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini