Home » , » Riedl bingung menggelar Pelatnas AFF 2016

Riedl bingung menggelar Pelatnas AFF 2016

Riedl bingung menggelar Pelatnas AFF 2016. Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku hingga kini belum mendapat kepastian untuk memulai program pemusatan latihan (TC) timnas sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2016.

Riedl saat ini sedang sibuk memantau sejumlah pertandingan Indonesia Socccer Championship (ISC) A 2016 untuk mendapatkan pemain yang diinginkan. Kendati demikian, ketika disinggung mengenai persiapan timnas senior, Riedl mengaku belum tahu.

“Liga baru [ISC A] dimulai sebelum sanksi FIFA dicabut, dan berakhir Desember setelah Piala AFF bergulir,” ujar Riedl kepada FourFourTwo. “Ini era baru. Karena digelar ketika masih disanksi FIFA, liga ini tidak dibawah yuridiksi federasi [PSSI].”

SIMAK JUGA : skuad Timnas Indonesia AFF 2016

“Pemerintah, militer, dan kepolisian semua dilibatkan. Mereka sudah setuju untuk menyelesaikan liga ini hingga tuntas. Pada 2017, liga serupa akan digulirkan, dan di bawah yuridiksi PSSI.”

“Kami tidak tahu apakah kami bisa menunda liga, atau itu tetap berjalan selama turnamen [Piala AFF] berlangsung. Karena itu, kami tidak tahu berapa banyak waktu yang kami punya untuk menjalani persiapan dan pertandingan. Ini masih belum jelas.”

“Saya minta fans agar bersabar. Kami tahu ada banyak masalah, tapi sekarang saatnya melupakan masa lalu, dan terlepas dari itu, berbagai rintangan bisa membuat kami menjadi lebih kuat.” ujar Riedl.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini