Home » , , , » Jelang Sriwijaya FC vs PSM Makassar 18 juni 2016

Jelang Sriwijaya FC vs PSM Makassar 18 juni 2016

Jelang Sriwijaya FC vs PSM Makassar 18 juni 2016. Sriwijaya FC berambisi meraup poin penuh di pekan 7 ISC saat ditantang PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (18/6/2016).

Tim Laskar Wong Kito dalam dua pekan terakhir meraih hasil kurang memuaskan. Di kandang, mereka harus berbagi angka setelah bermain imbang melawan Mitra Kukar pada pekan kelima. Saat bertandang ke markas Persegres, target tiga poin pun kandas karena tuan rumah menang 2-1.

Pelatih Widodo C. Putro mengakui pada laga terakhir, SFC harus mengambil risiko dengan mencadangkan Yu Hyun-koo karena kurang fit. Namun, saat menjamu PSM, Widodo bakal menampilkan skuat terbaik. Widodo berharap penampilan anak buahnya maksimal seperti saat menggasak Madura United 5-0.

"Main di kandang akan lebih termotivasi untuk menang. Kami ingin kembali ke performa awal seperti saat mengalahkan Madura United," katanya.

Di sisi lain, PSM datang ke Palembang dengan percaya diri tinggi. Bersama pelatih anyar, Robert Alberts, Juku Eja optimistis bisa mencuri poin.

Pasalnya, Robert yang mulai menangani PSM pada Kamis (2/6/2016) dinilai manejemen mampu meningkatkan kualitas tim PSM.

"PSM memang kalah dari Arema Cronus pekan lalu. Tapi, secara penampilan kami tidak kalah. Manejemen berharap PSM tambil lebih baik lagi di Palembang," tegas CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Dikonfirmasi Robert mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkkan target minimal satu poin dari Palembang. Termasuk menyiapkan langkah antisipasi absennya dua pemain asing Juku Eja, Lamine Diarrasouba (Pantai Gading) dan Paulo Martins (Timor Leste).

"Semua pemain dalam kondisi siap. Saya berharap mereka tampil sesuai startegi yang sudah disimulasi dalam latihan," ujar pelatih asal Belanda ini.

Robert belum mau mengutarakan siapa striker utama PSM di Palembang nanti, peluang Muchlis sangat besar jadi starter. Robert pun mengaku mantan striker timnas U-19 punya potensi.

"Saat ini saya lebih percaya dengan kemampuan striker lokal, Muchlis salah satunya," papar Robert.




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini