Home » , , , » Jelang Persija vs Sriwijaya FC pekan 8 ISC 24 juni 2016

Jelang Persija vs Sriwijaya FC pekan 8 ISC 24 juni 2016

Jelang Persija vs Sriwijaya FC pekan 8 ISC 24 juni 2016. Kekalahan dari Arema Cronus pada pekan ke-7 ISC di kanjuruhan, membuat Persija Jakarta ingin segera move on. Untuk itu, Persija akan tampil habis-habisan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6).

"Persija harus segera bangkit. Saya berharap anak-anak bisa meraih kemenangan atas Sriwijaya" ujar pelatih Persija, Paulo Camargo.

"Persija memang kalah pada pertandingan terakhir, tetapi kami sudah latihan rutin selama tiga hari. Saya berharap kami menang," tutur Camargo.

Meski materi pemain SFC lebih wahh, namun Camargo tidak akan menyerah begitu saja. Mantan juru taktik Persibo Bojonegoro itu tampak percaya diri bisa membuat Persija meraih poin sempurna.

"Sriwijaya adalah tim yang sangat bagus dengan beberapa pemain yang mereka miliki. Tapi saya tetap yakin dengan materi pemain yang saya miliki," pungkas Camargo.

Di sisi lain, Hasil buruk yang didapat Sriwijaya FC saat melawan Persegres Gresik United, tak membuat Laskar Wong Kito hilang kepercayaan diri. Tim besutan Widodo Cahyono Putro itu justru semakin termotivasi untuk melakoni laga tandang selanjutnya, yaitu melawan Persija Jakarta.

SFC akan menghadapi persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6).

Menurut Widodo, akan ada perubahan strategi pada saat melawan Persija besok. Dipastikan, skema saat melawan Gresik United akan dirubah.

"Ada taktik dan strategi yang kami evaluasi dan perbaiki," ujar Widodo di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6).

"Kami sudah berlatih selama tiga hari untuk menghadapi Persija. Kami juga sudah tahu kelebihan dan kekurangan Persija," tambah Widodo.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini