Home » , , , » Jelang Persegres gresik vs Sriwijaya FC 12 juni 2016

Jelang Persegres gresik vs Sriwijaya FC 12 juni 2016

Jelang Persegres gresik vs Sriwijaya FC 12 juni 2016. Persegres Gresik United bertekad meraih kemenangan di kandang saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke 6 di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (12/6) malam.

Dari dua pertandingan kandang yang telah dijalani tim Laskar Joko Samudro semuanya berakhir imbang tanpa gol, yaitu saat melawan Perseru Serui dan PS TNI.

"Saat ini Gresik United berada di papan bawah klasemen sementara, jadi kami ingin dan bertekad keluar dengan coba meraih kemenangan perdana di kandang sendiri atas Sriwijaya," ujar Liestiadi, pelatih Gresik United.

"Kami memang sudah pernah beruji coba dengan SFC sebelumnya di Jakabaring, dan berakhir imbang 2-2. Namun itu jangan dijadikan patokan, karena uji coba sifatnya hanya evaluasi, dan pertandingan besok malam (hari ini) itulah yang partai sebenarnya. Dan kami sudah siapkan taktik yang berbeda untuk itu (memenangi pertandingan)," jelas Liestiadi.

Bisa dipastikan langkah Gresik United untuk menggapai poin penuh saat menjamu SFC dipastikan tak akan berlangsung mudah. Sebab, Persegres tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka.

"Ambrizal pasti tidak bisa turun, karena kena sanksi akumulasi kartu, begitu juga Sasa (Zecevic) yang masih menjalani terapi di negaranya. Sementara Supriyono, kondisinya masih akan kami pantau jelang pertandingan. Sedangkan Eduardo (Maciel), performanya tengah labil," beber Liestiadi.

Di sisi lain, SFC juga mematok raihan poin dalam lawatannya ke kandang Gresik United kali ini. Tidak hanya menargetkan satu poin alias hasil imbang, tim Laskar Wong Kito yang kini ditangani Widodo Cahyono Putro, juga optimistis akan bisa keluar sebagai pemenang di akhir laga.

"Meski dalam pertandingan nanti, kami takkan bisa diperkuat oleh Eka (Ramdani) yang tengah sakit dan Hisyam Tolle yang masih dalam masa penyembuhan cedera. Saya kira, pertandingan besok malam (hari ini) akan menjadi laga yang cukup menarik," ujar Widodo.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persegres Gresik United: M. Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, FX Yanuar Wahyu, Muhammad Rifqi; Achmad Faris Ardiansyah, Oh Inkyun, Muhamad Kamri, Ghozali Muharam Siregar, Hendri Satriadi; Patrick Roberto Daniel Da Silva

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Fachrudin Wahyudi Aryanto, Mauricio Aparecido Maciel Leal, Supardi, Zalnando; Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo; Hilton Moreira, Talaohu Abdul Mushafry, Alberto Goncalves


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini