Home » , , , » Jelang Mitra kukar vs Persiba pekan 8 ISC 24 juni 2016

Jelang Mitra kukar vs Persiba pekan 8 ISC 24 juni 2016

Jelang Mitra kukar vs Persiba pekan 8 ISC 24 juni 2016. Mitra Kukar menjadikan laga VS Persiba Balikpapan, Jumat (24/6) malam WIB, di Stadion Aji Imbut sebagai momen kebangkitan Naga Mekes agar kembali bersaing di papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kekalahan pertama di ISC A saat diKalahkan Persib Bandung 2-1 pada pekan ketujuh membuat posisi Mitra Kukar disalip Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan terakhir Pusamania Borneo FC.

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit menaruh kewaspadaan terhadap Persiba yang bisa saja menjegal langkah mereka untuk menembus ke dua besar. Subangkit juga tidak menganggap materi pemain Persiba di bawah Mitra Kukar.

“Kekalahan dari Persib sudah dilupakan anak-anak, mereka sudah siap tempur di pertandingan nanti. Saya berharap anak-anak tampil konsisten, dan tidak memandang remeh Persiba,” ujar Subangkit.

Di laga malam nanti, Mitra Kukar terancam kehilangan bek Arthur da Cunha yang dibekap cedera paha. Subangkit mengaku kemungkinan melakukan rotasi pemain, terutama di sektor pertahanan.

“Mungkin kami akan melakukan rotasi pemain. Tapi yang jelas kami harus mengamankan tiga poin, karena kami main di kandang sendiri,” tegas Subangkit.

Di sisi lain, pelatih Persiba Jaino Matos menyatakan, ia tetap menargetkan kemenangan, sekalipun tim besutannya tidak bisa membawa kekuatan terbaik akibat absennya sejumlah pemain, karena akumulasi kartu.

“Kami semangat menghadapi pertandingan lawan Mitra Kukar. Kami datang ke sini untuk mendapatkan poin. Kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa,” kata Jaino.


Berikut prakiraan susunan pemain:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Saefulloh Maulana, Syahrizal, Michael Orah, Hendra Bayauw, Bayu Pradana, Rodrigo Ost Dos Santos, Septian David Maulana; Marlon da Siva, Alan Leandro.

Persiba: Alofonsius Kelvan; Asep Budi Santoso, Dirkir Kohn Glay, Abdul Rahman, Iqbal Samad; Abdul Aziz, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga, Rahel Radiansyah, Vinicius Reis.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini