Home » , , , » Jelang Bhayangkara Surabaya vs Persib 11 juni 2016

Jelang Bhayangkara Surabaya vs Persib 11 juni 2016

Jelang Bhayangkara Surabaya vs Persib 11 juni 2016. Jelang pekan ke 6 ISC 2016 ,Pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan menginginkan anak asuhnya berkonsentrasi penuh saat melawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6). Sebab ia menilai kesalahan sekecil apapun bisa berbahaya untuk timnya.

Dalam laga tersebut, Persib tidak bisa memainkan sejumlah pilar andalannya, seperti Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara yang mengalami cedera. Namun, Ibnu merasa absennya kedua pemain tersebut tidak akan mengurangi kekuatan yang dimiliki oleh Maung Bandung.

Sebab, Ibnu mengatakan para pemain pelapis Persib mempunyai kemampuan yang berimbang. Oleh karena itu, ia berharap Evan Dimas dan kawan-kawan tampil menekan sejak menit pertama pertandingan.

"Lini depan Persib masih wajib kami waspadai, karena mereka mempunyai Samsul Arif dan juga Juan Belencoso," kata Ibnu.

"Jadi jangan sampai mereka dikasih kesempatan dan ruang untuk mencetak gol. Kami juga perlu mewaspadai permainan bola-bola udara, karena pemain Persib posturnya tinggi-tinggi," ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun itu menyatakan seluruh pemainnya siap bertanding, sehingga ia merasa yakin dapat memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini