Home » , , , » Hasil pertandingan Persija vs Sriwijaya 24 juni 2016, laga dihentikan karena rusuh

Hasil pertandingan Persija vs Sriwijaya 24 juni 2016, laga dihentikan karena rusuh

Hasil pertandingan Persija vs Sriwijaya 24 juni 2016, laga dihentikan karena rusuh. Pertandingan antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC terpaksa dihentikan di pertengahan babak kedua setelah adanya kerusuhan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) malam WIB.

Laga dihentikan saat Sriwijaya FC memimpin dengan skor 1-0 melalui tendangan bebas Hilton Moreira di menit ke-65. Bentrokan antara suporter dan pihak keamanan di VIP Timur terjadi pada menit ke-77.

Ratusan penonton yang berhasil menjebol pintu pembatas di sektor timur berusaha masuk ke dalam lapangan, dan dicegah aparat kepolisian. Akibatnya, bentrokan pun tak terhindarkan.

Duel antara Persija dan Sriwijaya FC berlangsung sengit sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kedua tim memeragakan permainan terbuka, dan saling melakukan serangan ke pertahanan lawan masing-masing.

Pertandingan terpaksa dihentikan pada menit ke-54 akibat the jak menyalakan cerawat dan bom asap di sektor 20. Bahkan bek Sriwijaya FC Wildansyah tak bisa melanjutkan pertandingan akibat mengalami sesak nafas, sehingga digantikan Zalnando. Setelah terhenti selama 20 menit, pertandingan akhirnya dilanjutkan lagi.

Pertandingan terpaksa dihentikan di menit ke-77 akibat kericuhan penonton di tribun VIP Timur yang berusaha masuk ke dalam lapangan. Bentrokan antara penonton dan polisi pun tak terhindarkan, sehingga laga harus dihentikan.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini