Home » , , , » Hasil pertandingan Persib vs Mitra kukar 2-1

Hasil pertandingan Persib vs Mitra kukar 2-1

Hasil pertandingan Persib vs Mitra kukar 2-1. Persib Bandung mampu meraih kemenangan pertama di bawah arahan caretaker Herrie Setiyawan saat menjamu Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6) malam, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ini merupakan kekalahan pertama bagi Mitra kukar, sebelumnya tim racikan Subangkit itu tak terkalahkan dalam enam pekan pertama ISC A. Sementara kemenangan ini jadi yang kedua bagi Persib.

Babak Pertama

Persib Bandung dengan semangat baru di bawah kepelatihan Herrie Setyawan langsung memberikan tekanan kepada Mitra Kukar. Tak butuh waktu lama bagi kubuMaung unggul.

Tepatnya menit ke-5, Atep secara gesit memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti Mitra selepas sepak pojok. Bola liar yang tak bisa diantisipasi Shahar dengan baik langsung disambar oleh Atep untuk membawa Persib memimpin 1-0.

Menit ke-40, Persib mampu memperbesar keunggulan melalui sepakan jarak jauh dari Robertino Pugliara. Menerima umpan Samsul, dari jarak jauh eks Persija itu melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau Shahar. 2-0 untuk Persib. Skor 2-0 bagi kubu tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Mitra kukar mampu membuat gol balasan melalui Marlon yang berdiri bebas dan dengan kaki kiri secara mantap memperdaya Made Wirawan pada menit ke-57.
Hingga laga berakhir, kedudukan 2-1 bagi Persib tak berubah. Ini menjadi kekalahan pertama bagi tim arahan Subangkit pada ISC A 2016.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara; Zulham Zamrun, Samsul Arif, Atep

Mitra: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Hendra Bayauw, Rodrigo dos Santos, Bayu Pradana, Septian David; Alan Leandro, Marlon da Silva


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini