Home » , , , » Real madrid juara liga champions 2015/2016

Real madrid juara liga champions 2015/2016

Real madrid juara liga champions 2015/2016. Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions 2015/2016 setelah mengalahkan Atletico Madrid via babak adu penalti dengan skor 5-3.
www.livebolaku.blogspot.com

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, Madrid langsung tampil menekan setelah kick-off dilakukan. Di sisi Atletico, atletico juga berani tampil terbuka. Mereka tidak hanya sekadar menunggu Madrid melakukan serangan, lalu balas melakukan serangan balik.

Madrid tampil lebih dominan dengan Berulang kali serangan skuad real membahayakan pertahanan Atletico. Peluang pun mereka dapatkan ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Berawal dari pelanggaran Filipe Luis terhadap Gareth Bale, Madrid mendapatkan tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti Atletico. Bale sendiri yang mengeksekusi tendangan bebas tersebut.

Dari tendangan bebas Bale, yang dieksekusi dengan kaki kiri, bola menusuk ke depan gawang Atletico. Casemiro pun langsung menyambarnya sebelum bola menyentuh tanah. Sial bagi Casemiro, tendangannya masih bisa ditepis kiper Atletico, Jan Oblak, dengan kakinya.

di menit ke-15, Madrid kembali mendapatkan tendangan bebas. Dari tendangan bebas inilah, yang kali ini dieksekusi oleh Toni Kroos, Tendangan bebas Kroos disambut dengan sundulan oleh Bale. Bola yang melambung ke depan gawang Atletico setelah disundul Bale itu lantas disambar oleh Sergio Ramos dengan sepakan datar. Kali ini, Oblak tidak mampu menghalaunya. Madrid unggul 1-0.

Tertinggal dari rival sekota, Atletico tidak panik. Mereka tidak lantas terburu-buru untuk langsung menghambur ke depan dan menggempur pertahanan Madrid. Beberapa kali, mereka memutar-mutar bola di tengah, sebelum akhirnya melepaskan umpan terobosan ke depan ketika celah sudah terbuka.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Madrid masih sempat memberikan ancaman untuk gawang Atletico. Pada menit ke-69, sebuah serangan balik Madrid diakhiri dengan sepakan Karim Benzema dari dalam kotak penalti. Sial bagi Benzema, dan juga Madrid, tendangan bomber asal Prancis itu masih bisa ditepis oleh Oblak.

Atletico berhasil menyamakan kedudukan. Ketika pertandingan menginjak menit ke-79, Carrasco --si pemain pengganti-- membobol gawang Madrid.

Gol bermula dari sebuah serangan dari sisi kanan (atau kiri pertahanan Madrid). Umpan silang dari Juanfran langsung disambar oleh Carrasco yang berada di depan gawang Madrid. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Sama seperti final dua tahun lalu, pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan, tidak banyak peluang tercipta. Namun, sebelum babak tersebut dimulai, beberapa pemain Madrid seperti Ronaldo dan Bale tampak mengalami kram. Mereka pun langsung mendapatkan perawatan dari fisioterapis tim.

Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, hanya satu penendang yang gagal, yakni Juanfran. Namun, gagalnya tendangan Juanfran yang membentur tiang gawang-sudah cukup untuk memukul Atletico.

Penendang kelima Madrid, Ronaldo, menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid pun keluar sebagai juara.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal (Danilo 51), Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos (Isco 72), Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 77).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis (Lucas Hernandez 108), Koke, Gabi, Augusto (Carrasco 45), Saul, Torres, Griezmann.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini