Home » , , , » Prediksi Arema vs Persegres Gresik 27 mei 2016

Prediksi Arema vs Persegres Gresik 27 mei 2016

Prediksi Arema vs Persegres Gresik 27 mei 2016. Jelang Pekan ke 5 ISC 2016, Arema Cronus tidak mau mengalami kekalahan di hadapan pendukungnya, dan mematok tiga poin kala menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5) malam WIB.

Arema sempat mengalami kekalahan di pekan ke 4 saat dijamu Mitra Kukar dengan skor 1-2 bertekad mengembalikan kepercayaan diri bersaing di papan atas. Apalagi dua pertandingan terakhir melawan Gresik United dilalui dengan gol di atas dua.

“Persegres bukan tim yang buruk, karena mereka bisa menang melawan Persela Lamongan. Dari catatan saya, hingga kini mereka sudah mencetak tiga gol, dan kemungkinan nanti juga akan mengandalkan serangan balik. Setiap tim yang bermain di Kanjuruhan selalu begitu,” tutur pelatih Arema Milomir Seslija.

“Ada banyak cara untuk mencetak gol di saat lawan bermain bertahan, dari tembakan luar kotak penalti, bola mati hingga serangan dari sisi sayap. Semuanya terus kita mantapkan.”

Selain mengembalikan kepercayaan diri, kemenangan juga akan membuat peluang pemain Arema mendapat bonus lebih besar di laga berikutnya terbuka. Usai dikalahkan Mitra Kukar, bonus pemain Arema kembali ke titik bawah.

“Sistem bonus Arema kita samakan dengan liga. Mekanismenya kita menetapkan harga bawah, misalnya Rp500 ribu. Kemudian jika menang akan naik Rp500 ribu, dan naik terus jika menang lagi. Namun jika Arema kalah, maka bonus akan kembali ke harga bawah,” jelas general manager Ruddy Widodo.

Di sisi lain, pelatih Gresik United Liestiadi mengaku tetap optimistis timnya mampu mendulang hasil bagus. Bahkan, Liestiadi menjadikan duel kontra Arema sebagai kesempatan bagi barisan penyerang mengasah ketajaman.

“Sudah ada metode khusus untuk menjebol gawang Arema. Yang jelas pertandingan besok akan berat untuk kami,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

“Mungkin yang menjadi masalah adalah belum padunya para pemain kami terutama di lini depan yang masih minim kontribusinya untuk gol. Yang jelas, laga melawan Arema akan menjadi sebuah ujian bagaimana lini depan kami,"

Dari 11 pertemuan, Arema memenangkan enam laga, empat seri dan sekali kalah. Pada musim 2012 dan 2014, Laskar Joko Samudro dua kali menahan Arema di Kanjuruhan. Sebuah modal yang tidak mustahil untuk dilanjutkan kembali. (gk-48)

Perkiraan susunan pemain Arema vs persegres gresik:

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmad Farizi, Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani, Gustavo Marulanda.

Gresik United: Sandy Firmansyah; FX Yanuar, Ambrizal, M Rifqi, M Kamri, Daniel Junaidi, Oh Inkyun, Yusuf Effendi, Gozali Siregar, Eduardo Maceil, Patrick Da Silva.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini