Home » » MU resmi pecat Van gaal

MU resmi pecat Van gaal

MU resmi pecat Van gaal. Manchester United telah resmi memutuskan hubungan kerja dengan Louis van Gaal, setahun lebih awal dari kontrak yang sebenarnya.

Van Gaal yang sebenarnya berhasil membawa tim memenangi Piala FA akhir pekan kemarin untuk mempersembahkan gelar pertama bagi klub pasca era Sir Alex Ferguson, namun prestasi itu dianggap tak cukup bagus lantaran Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya finis kelima di Liga Primer Inggris.

"Saya ingin berterima kasih kepada Louis dan stafnya atas kerja istimewa mereka selama dua tahun terakhir yang dipuncaki dengan mencetak rekor juara Piala FA untuk kali ke-12," ujar wakil presiden eksekutif Ed Woodward.

"Dia mewariskan kami berupa kepercayaan kepada sejumlah pemain muda untuk membuktikan kemampuan di level tertinggi. Klub berharap yang terbaik untuknya di masa datang."

Periode Van Gaal di Old Trafford tidak terlalu mengesankan bukan hanya karena inkonsistensi hasil, namun juga gaya bermain tim yang dinilai membosankan di bawah komandonya. United hanya mencetak 49 gol di liga sepanjang musim ini, yang menjadi jumlah memasukkan terburuk klub dalam 26 tahun.

Mourinho diyakini bakal mengambil alih tongkat kepelatihan MU, dan kontraknya akan dibereskan Selasa esok.



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini