Home » , » La Nyalla dideportasi dari Singapura

La Nyalla dideportasi dari Singapura

La Nyalla dideportasi dari Singapura. Ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, akhirnya berhasil diamankan di Singapura hari ini Setelah beberapa bulan menjadi Buronan. Hal itu tidak terlepas dari habisnya masa izin tinggal La Nyalla di Singapura, sehingga La Nyalla harus dideportasi kembali ke Indonesia.

La Nyalla pun langsung diserahkan otoritas pemerintah Singapura ke pejabat imigrasi di Kedutaan Besar Republik Indonesia Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia. La Nyalla yang kembali ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) itu, sedang dalam perjalanan ke Indonesia menggunakan pesawat terbang komersial GA 835 dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta.

Rencananya, La Nyalla yang menjadi tersangka dugaan kasus korupsi dana hibah Kadin Jatim itu bakal tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada pukul 18.30 WIB.

"Kami bukan menangkap. La Nyalla sudah berada di Singapura secara ilegal, karena paspornya sudah ditarik dan tidak berlaku. Artinya, harus dipulangkan," kata Heru Santoso, kepala bagian humas Direktorat Jenderal Imigrasi.

"Yang bersangkutan dalam pengawalan petugas imigrasi kami dari KBRI Singapura. Selanjutnya, yang bersangkutan akan langsung diserahkan kepada pihak penyidik kejaksaan," tambahnya.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini