Home » , , » Kondisi terkini cedera Gonzales

Kondisi terkini cedera Gonzales

Kondisi terkini cedera Gonzales. Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Panti Nirmala Kota Malang. Istrinya, Eva Gonzales, terlihat mendampingi bersama dua anaknya.

Gonzales menempati ruang VIP pada salah satu kamar di rumah sakit Panti Nirmala.

Tulang rusuk Gonzales patah diduga terkena sikut pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo. Dia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan saat Arema Cronus memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

"Kalau badan digerakkan masih sakit, tetapi kalau gerak tangan, tidak berpengaruh, tidak terasa sakit," kata Gonzales di kamar tempatnya dirawat, Senin (2/5).

Gonzales sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kanjuruan Kepanjen, tetapi kemudian dibawa ke RS Panti Nirmala. Dia mengaku langsung keluar lapangan, karena memang tidak banyak yang memperhatikan insiden tersebut.

"Langsung terasa sesak, nggak bisa bernafas, setelah diperiksa ditemukan adanya keretakan," katanya.

Dokter sebenarnya menawarkan operasi dengan jaminan akan lebih cepat sembuh. Tetapi juga bisa dengan proses penyembuhan secara natural yang akan memakan waktu lebih lama.

Namun Gonzales mengaku takut jika dirinya di operasi. Apalagi insiden itu baru pertama kali dialaminya selama menjadi pemain bola. 

"Keberatan kalau operasi, takut. Ini baru sekali terjadi dalam hidup," katanya.

Sementara itu istri Gonzales, Eva, mengaku sangat panik saat melihat suaminya membutuhkan pertolongan. Saat itu ambulance yang datang terasa melaju lamban, hingga membuatnya tidak sabar.

"Saya kepikir untuk membawa sendiri ambulannya. Biar saya yang nyetir, terasa lelet jalannya. Saya hanya bisa nangis dan teriak-teriak," katanya.

Gonzales dipastikan belum akan bisa bergabung dengan para pemain lain asuhan Milomir Seslija. Tetapi berharap kondisinya akan kembali pulih, sehingga Minggu depan sudah bisa bermain kembali.

"Semalam sempat ada sangkal putung yang didatangkan oleh managemen Arema, tapi hingga kini katanya masih terasa sakit," kata Eva.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini