Home » , , , » Jelang Sriwijaya FC vs Mitra Kukar 29 mei 2016

Jelang Sriwijaya FC vs Mitra Kukar 29 mei 2016

Jelang Sriwijaya FC vs Mitra Kukar 29 mei 2016. Sriwijaya FC tak ingin terlalu pede saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5).

SFC yang berada di peringkat ketiga atau satu setrip di atas Mitra Kukar, hanya menang selisih gol. Sementara poin yang dikumpulkan kedua tim saat ini sama-sama delapan.

"Kami sudah mempersiapkan tim, mulai dari persiapan fisik dan mental. Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera, semua siap dimainkan. Semoga besok (hari ini) apa yang dicita-citakan akan terkabul," kata Widodo Cahyono Putro, pelatih SFC.

"Prinsip saya dalam melatih tidak melihat ke belakang. Saya juga bilang ke pemain untuk tidak terlalu percaya diri. Sebab terlalu percaya diri bisa melemahkan segalanya. Mulai dari fisik, hingga kemampuan konsentrasi," tambah Widodo.

Widodo C putro juga tak begitu khawatir bila nanti pelatih Mitra kukar ,Subangkit menurunkan winger lincahnya Hendra Adi Bayauw. Mantan winger Semen Padang itu, memang selalu jadi momok SFC, dengan penampilannya yang selalu bisa merobek jala tim asal Palembang itu setiap kali dia turun.

"Tidak ada masalah, Bayauw permainannya hebat. Akselarasi dan tendangannya memang bagus. Namun itu sudah kami antisipasi dengan simulasi dan latihan. Dengan dedikasi dan disiplin, saya yakin pemain bisa meredam semua itu," tegasnya.

Rasa optimistis juga disampaikan bek muda SFC, Zalnando. Apalagi, pada laga ini dia ingin memberikan pembuktian kepada Subangkit, yang merupakan mantan pelatihnya ketika masih di level SFC U-21.

"Ini menjadi motivasi bagi saya untuk kasih lihat kepada pelatih Subangkit, bahwa saya sudah banyak berubah. Insya Allah kami siap untuk meraih tiga poin di laga nanti," tegas Zalnando.

Di sisi lain, Subangkit menegaskan kondisi pasukannya saat ini sudah siap tempur. Meski ada dua pemain andalannya, yakni Asri Akbar dan Michael Orah yang harus absen di laga ini. Asri tak bisa bermain lantaran sedang sakit, sementara Orah terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, kondisi Bayauw juga belum terlalu bugar karena baru sembuh dari cedera. "Kami tetap optimistis bisa mencuri poin. Meski memang tak mudah melawan SFC yang kuat di semua lini," ujar Subangkit.

"Saya berpikir realistis saja, kami tidak kehilangan angka saja sudah bagus. Saya rasa, dari komposisi pemain antara kami dan SFC tak banyak yang berubah sejak pertemuan di Piala Bhayangkara lalu," ujarnya.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Fachrudin Aryanto, Mauricio Leal, Supardi, Zalnando; Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo; Hilton Moreira, TA Mushafry, Alberto Goncalves.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zikri Akbar, Saepuloh Maulana, Arthur Da Rocha, Abdul Gamal; Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana; Hendra Bayauw, Marlon Da Silva, Alan Leandro.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini