Home » , , , » Jelang Persiba vs Bali United 30 mei 2016

Jelang Persiba vs Bali United 30 mei 2016

Jelang Persiba vs Bali United 30 mei 2016. Persiba Balikpapan akan menjamu Bali United FC dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (30/05). Kemenangan menjadi TARGET bagi tim Beruang Madu untuk beranjak dari dasar klasemen sementara.

"Semua pelatih persiapkan timnya untuk menang, mereka berangkat dari Bali ke sini untuk cari poin maksimal. Kami juga sebagai tuan rumah ingin dapat hasil maksimal, itulah sepakbola. Persiapan sudah maksimal semuanya," ujar Jaino Matos, pelatih Persiba.

Pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan. Apalagi tim Bali united selama ini tidak mudah untuk ditaklukkan, meski bermain di luar kandang.

"Jadi saya selau minta kepada anak-anak untuk selama 90 menit fokus. Karena besok (hari ini) kami akan hadapi tim yang kuat, satu kesalahan sekecil apapun itu bisa jadi fatal. Soal siapa yang diturunkan, kami percaya kepada semua pemain," jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Sayangnya, Jaino memastikan lini belakang Persiba tidak akan diperkuat bek, Ledi Utomo, karena masih menjalani pemulihan cedera. Kemungkinan posisinya akan digantikan oleh Asep Budi ataupun Absor Fauzi.

Asisten pelatih Persiba, Bima Sakti, begitu optimistis timnya akan meraih kemenangan perdana di hadapan pendukungnya. 

"Saya hanya melihat dari mental pemain, selama latihan sampai hari ini (kemarin), ingin memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan, untuk mengobati hasil-hasil sebelumnya," tegas Bima sakt.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Indra Sjafri, juga tak kalah optimistis menatap pertandingan nanti. 

"Mudah-mudahan besok (hari ini) dia (Persiba) kalah. Tapi saya hanya bisa berencana dan berusaha, besok (hari ini) kita lihat Tuhan sayang ke saya atau ke Persiba. Yang jelas, tim kami siap untuk berhadapan dengan Persiba dan sangat siap," ujar Indra.

"Semua pemain dalam keadaan sehat dan tadi sore (kemarin) saya dapat laporan dari dokter tim, semuanya bisa bermain. Soal gonjang-ganjing yang bilang Persiba main brutal, saya selalu berpikiran positif tidak ada pemain yang ingin mencederai pemain lain, karena saya dulu pemain," tambah Indra.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba Balikpapan: 78 Alfonsius Kelvan; 88 Abdul Aziz Lutfi Akbar, 17 Abdul Rahman, 32 Absor Fauzi, 26 Dirkir Kohn Glay, 19 Iqbal Samad; 11 Bima Sakti, 13 Kurniawan Karman, 18 Shohei Matsunaga; 94 Heri Susanto, 10 Vinicius Dos Santos Ries

Bali United FC: 1 Rully Desrian; 32 Ahn Byung Keon, 13 Bobby Satria, 87 Kiko Insa, 59 Hasim Kipuw, 8 Ricky Fajrin; 14 Fadhil Sausu, 19 Hendra Sandi Gunawan, 69 Lucas Patinho; 17 I Nyoman Sukarja, Nemanja Vidakovic


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini