Home » , , , » Jelang PBFC vs Bhayangkara Surabaya

Jelang PBFC vs Bhayangkara Surabaya

Jelang PBFC vs Bhayangkara Surabaya. Jelang laga pekan ke 5 ISC 2016, pertandingan antara Pusamania Borneo FC dan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Segiri, Jumat (27/5) sore WIB akan menyajikan pertandingan yang patut ditunggu.

PBFC berambisi merebut tiga angka penuh kala bermain di hadapan pendukungnya.
Djukanovic tidak menginginkan anak asuhnya terburu-buru melakukan penyelesaian akhir, serta memaksimalkan peluang yang diperoleh. Juru taktik asal Montenegro itu meminta pemain sabar dalam membangun serangan.

“Kami tahu lawan yang akan kami hadapi tim kuat, dan kami harus hati-hati. Tapi sebagai tuan rumah, tentunya kami ingin mendapat tiga angka. Seluruh pemain dalam kondisi siap,” ujar Djukanovic.

“Saya sudah minta pemain jangan bermain umpan panjang, itu tidak efektif. Permainan cepat satu-dua lebig bagus. Tapi mereka harus bisa sabar, dan jangan terburu-buru melakukan penyelesaian akhir. Maksimalkan setiap peluang untuk mencetak gol.”

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara SU Ibnu Grahan akan tetap bermain menyerang.

“Kami tetap bermain menyerang. Kami banyak pemain muda, itu tentunya akan menjadi kelebihan kami dalam hal kecepatan. Kami juga tidak melakukan penjagaan khusus kepada pemain lawan,” ujar Ibnu.

“Saya hanya minta pemain tampil disiplin, tidak boleh lengah, karena PBFC punya banyak pemain bagus. Kami harus bisa bermain kolektif, dan meningkatkan kreativitas saat menyerang.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Pusamania: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Aang Suparman, Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Edilson Tavares, Terens Puhiri, Pedro Javier.

Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rahman, Otavio Dutra, Suroso, Putu Gede, Hargianto, Evan Dimas, Ilham Uddin Armaiyn, Fandi Eko utomo, Kharillah Abdelkhbeir, Thiago Furtuoso.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini