Home » , , , » Jelang Mitra kukar vs Barito putera 9 mei 2016

Jelang Mitra kukar vs Barito putera 9 mei 2016

Jelang Mitra kukar vs Barito putera 9 mei 2016. Jelang lanjutan pekan kedua ISC 2016 ,Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengatakan, mental para pemain dalam kondisi yang bagus dan siap menghadapi Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Senin (9/5) malam WIB,

Hasil imbang dari laga tandang saat melawan Perseru Serui pekan lalu menumbuhkan kepercayaan diri pemain Mitra Kukar. Namun Subangkit mewaspadai kebangkitan Barito Putera yang sebelumnya dipermalukan Bhayangkara Surabaya United.

“Mental pemain sedang bagus, dan mereka siap menghadapi Barito. Kami harus menang, apalagi bermain di kandang. Kemenangan akan membuat mental pemain makin bagus. Tapi, kami juga perlu mewaspadai kebangkitan Barito,” ujar Subangkit.

Juru taktik asal Pasuruan ini sedikit banyak sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan calon lawan. Menurut Subangkit, ia mewaspadai keunggulan Barito Putera dalam mengeksekusi set-piece.

“Mereka punya pemain yang tinggi-tinggi. Itu akan berbahaya kalau kita tidak bisa mengatasi set-piece. Tapi kami sudah berlatih untuk mengantisipasi set-piece Barito,” lanjut Subangkit.

Di sisi lain, Barito Putera datang ke Tenggarong dengan skuad yang sangat minim. Pelatih Mundari Karya hanya membawa 15 pemain untuk laga nanti. Mundari berkilah jumlah ini sudah cukup, karena mereka hanya melakoni satu laga tandang.

Kendati demikian, Mundari optimistis tim besutannya bisa mencuri poin di kandang Naga Mekes. Dalam beberapa kali latihan terakhir, Mundari mengasah anak asuhnya mengantisipasi umpan silang Mitra Kukar.

“Kami yakin bisa mencuri poin di sini (Tenggarong). Walau kami cuma bawa 15 pemain, tapi saya kira sudah cukup. Pemain juga sudah siap bertanding,” ungkap Mundari.

“Mitra Kukar tim yang bagus, mereka punya pemain cepat di dua sayap. Ada [Hendra] Bayauw, Bayu [Pradana], dan lainnya. Itu yang harus kita waspadai. Mereka juga pasti ngotot untuk menang, karena main di kandang.”

Perkiraan susunan pemain Mitra kukar vs Barito putera :

Mitra Kukar: 
Shahar Ginanjar; Arthur Cunha, Saepulloh Maulana, Abdul Gamal, Michael Orah, Bayu Pradana, Asri Akbar, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Rodrigo Ost Dos Santos, Marlon Da Silva.


Barito Putera: 
Aditya Harlan; Fathul Rahman, Mamadou El Hadji, Aswar Syamsudin, Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Ibrahim Conteh, Adam Alis, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, Luis Carlos Junior.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini