Home » , , , » Jelang Barito putera vs Persija 29 mei 2016

Jelang Barito putera vs Persija 29 mei 2016

Jelang Barito putera vs Persija 29 mei 2016. Barito Putera bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5). Pada laga ini, tim Laskar Antasari AKAN menargetkan bisa meraih poin penuh.

Kendati begitu, pelatih Barito Putera, Mundari Karya, menyadari tim yang dihadapinya kali ini bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Terlebih, tim Macan Kemayoran saat ini sedang dalam tren positif, menyusul belum terkalahkan dari empat laga yang telah dijalani.

"Persija punya sejarah dan tradisi sebagai tim besar dan kuat. Di bawah binaan pelatih Paulo Camargo, permainan mereka pun maju secara pesat," kata Mundari.

"Jalannya laga pasti akan sangat ketat. Meski begitu, pertandingan tetap akan berlangsung bersih karena kedua tim memiliki visi permainan yang sama," tambah mundari.

Dua pemain inti Barito yaitu Rizky Rizaldi Pora dan Dedy Hartono sedang menderita cedera. Begitu pula bek asing Mahamadou El Hadji. namun El Hadji bakal tetap dipaksakan turun untuk menambah kekuatan di lini belakang tim.

Di sisi lain, tim tamu mengusung optimisme tinggi di laga ini. Camargo juga menargetkan timnya bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

"Namun, Barito Putera bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Laga melawan mereka pasti akan berlangsung menarik," tegas pelatih asal Brasil itu.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Barito Putera: Adhitya Harlan; Fathul Rachman, M. Aswar Syamsuddin, Mohammadou Al Hadji Adamou, Muhamad Roby; Amirul Mukminin, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Lucky Wahyu, Paulo Oktavianus Sitanggang; Luis Junior

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Willian Pachecho; Ambrizal Umanailo, Amarzukih; Hong Soon Hak, Jose Adolfo Guerra


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini