Home » , , , » Jelang Arema vs Persiba ISC 1 mei 2016

Jelang Arema vs Persiba ISC 1 mei 2016

Jelang Arema vs Persiba ISC 1 mei 2016. Jelang laga perdana di ISC 2016, Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija meminta anak asuhnya tidak memandang remeh Persiba Balikpapan, tim yang akan mereka hadapi di laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 1 MEI 2016 malam WIB.

Arema Diprediksi akan memenangi duel itu, mengingat persiapan Arema Cronus lebih baik dibandingkan Persiba. Milomir Seslija meminta anak asuhnya tetap membumi, karena prediksi apapun tidak akan memberikan pengaruh. Menurutnya, hasil akhir ditentukan dari kerja keras pemain di lapangan.

“Kami sudah siap, kami latihan keras dari waktu-waktu untuk menghadapi laga perdana. Kami harus bermain dengan tenang, karena kami ingin memenangkan pertandingan,” kata Milo.

Kabar baik bagi kubu Arema, soalnya Kapten Tim Hamka Hamzah sudah puluh dari cedera dan akan fit saat melawan persiba. Namun bek Syaiful Indra Cahya terpaksa absen akibat mengalami cedera, meskipun pada latihan terakhir sudah nampak di lapangan.

Di kubu Persiba, Jaino Matos terus memberikan keyakinan kepada pasukannya agar tidak minder saat berjumpa Arema. Mantan asisten pelatih di Pusamania Borneo FC ini menuturkan, timnya punya motivasi cukup tinggi, kendati persiapan hanya dua pekan.

“Kami hanya melakukan persiapan selama kurang lebih dua pekan, namun kami optimis setidaknya bisa menahan Arema, atau bahkan mengalahkannya. Kemampuan pemain Arema sangat rata, tidak bisa dilihat satu persatu. Kami menilai secara tim,” papar Jaino.


Head to head kedua tim, Dua tim sudah bertemu sebanyak 20 kali. Dari pertemuan itu, Arema mampu menang sepuluh kali, tiga imbang, dan menelan tujuh kekalahan.

Perkiraan susunan pemain:

Arema: 

Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Rapha Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.


Persiba: 

Yoewanto Setya Benny; Abdul Rahman, Iqbal Samad, Dirkir Jhon, Ledi Utomo, Antonio Teles, Bima Sakti, Siswanto, Sohei Matsunaga, Okto Maniani, Abdul Azis.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini