Home » , , , » Hasil pertandingan Semen padang vs Persela 4-0

Hasil pertandingan Semen padang vs Persela 4-0

Hasil pertandingan Semen padang vs Persela 4-0. Semen Padang sukses menghancurkan Persela Lamongan dan membuatnya semakin terbenam di dasar klasemen.
Semen padang menang telak 4-0 di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/5) sore WIB, pada pekan kelima ISC 2016.

Hasil itu membuat Semen Padang naik ke peringkat dua klasemen sementara usai mengumpulkan nilai sembilan, terpaut satu angka dari Arema Cronus yang berada di puncak. Sedangkan Persela menelan lima kekalahan secara beruntun.

Babak pertama

Semen Padang mengawali pertandingan dengan kurang greget. Kondisi ini berusaha dimanfaatkan Persela untuk menekan, dan Herman Dzumafo sempat memberikan ancaman di menit kesembilan. Namun tendangan Dzumafo bisa diamankan kiper Jandia Eka Putra.

Upaya Semen Padang membuka keunggulan membuahkan hasil di menit ke-42. Rico Simanjuntak yang berusaha menembus pertahanan Persela memberikan umpan balik, dan langsung disambar tendangan oleh Irsyad Maulana yang tak bisa dihentikan Huda sekaligus membawa tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.

Babak kedua
Semen Padang mampu mencetak gol kedua di menit ke-54. Kendati mendapat pengawalan dua pemain, M Nur Iskandar masih mampu memberikan umpan matang kepada Marcel yang berdiri bebas, sehingga pemain asal Brasil itu tak kesulitan menjebol gawang Huda.

Semen padang mencetak gol ketiga di menit ke-74. Marcel yang menusuk dari sisi kiri serangan melepaskan umpan ke depan gawang. Andi gagal mengantisipasi, sehingga Vendry Mofu dengan mudah menceploskan bola ke dalam jala Persela.

Semen Padang terus melakukan serangan, danUpaya itu membuahkan hasil di masa injury time ketika Irsyad mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua, sehingga menggenapkan skor menjadi 4-0.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Cassio De Jessus, Novan Setya, Hengky Ardiles, Agung Prasetyo, Vendry Mofu (Mekan 83'), Diego Santos (Rudi 66'), Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak (Defri 74'), Marcel Sacramento, M Nur Iskandar.
Cadangan: Reza Pratama; Fandry Imbiri, Defri Rizki, Mekan Nasyrov, Rudi, Adi Nugroho, Christover Sibi.

Pelatih: Nilmaizar

Persela: Choirul Huda (Andi 67'); Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Eky Taufik Febriyanto, Zainal Arifin, Tamsil Sinjaya, Galan, Herman Dzumafo (Edy 58'), Shane Malcolm, Dendi Sulistyawan (Zulvin 75').
Cadangan: Andi Setiawan; Ramadhan Saputra, Edy Gunawan, M Zaenal Haq, Samsul Arifin, Zulvin Zamrun, Jusmadi.

Pelatih: Didik Ludianto (caretaker)


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini