Home » , , » Gonzales sudah mengikuti latihan Arema

Gonzales sudah mengikuti latihan Arema

Gonzales sudah mengikuti latihan Arema. Kesehatan striker Arema Cronus Cristian Gonzales makin membaik usai mendapat cedera di rusuk, dan penyerang veteran tersebut terlihat sudah mengikuti latihan tim di Stadion Gajayana, Senin (23/5) sore WIB.

Hanya saja, Gonzales kali ini tak menjalani latihan berat, mengingat cedera tulang rusuknya belum pulih 100 persen. Gonzales hanya melakukan jogging didampingi fisioterapis tim, David Setiawan.

“Saya senang dia sudah mulai ikut latihan, itu sangat bagus. Kondisinya semakin membaik, tapi dia masih butuh waktu untuk sembuh. Setidaknya perlu dua atau tiga minggu,” ujar pelatih Milomir Seslija.

Mengenai program latihan menghadapi duel kontra Persegres Gresik United, Milo, sapaan Milomir, menyebutkan, selama empat hari ke depan akan digunakan untuk memberikan motivasi kepada anak asuhnya, sehingga diharapkan kemenangan melawan Persegres Gresik bisa terus memanaskan persaingan papan atas klasemen ISC.

Sementara itu, kekalahan yang diderita Arema saat bertandang ke markas Mitra Kukar pekan kemarin membuat jajaran menajemen Arema melakukan evaluasi. Sebab, dari dua laga tandang, sejauh ini Arema hanya menghasilkan satu poin, yakni saat imbang melawan Madura United FC.

“Harus ada evaluasi dari kami kenapa hasil dua pertandingan tandang belum positif. Sepintas memang saya setuju kata pelatih, yaitu kami kurang konsentrasi, tetapi kenapa konsentrasi bisa hilang,” jelas manajer umum Ruddy Widodo.

“Fokus harus terus ditingkatkan. Persaingan tahun ini memang sangat berat, karena sejumlah tim melakukan persiapan. Harus waspada, tidak tidak boleh meremehkan.” tegas Ruddy.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini