Home » , » Fakhri Husaini tolak melatih Timnas U-19

Fakhri Husaini tolak melatih Timnas U-19

Fakhri Husaini tolak melatih Timnas U-19. Fakhri Husaini dipastikan menolak untuk melatih timnas U-19 untuk Piala AFF U-19 2016. PSSI pun menerima keputusan dari Fakhri dan siap menyaring nama baru untuk menempati posisi tersebut.

Tim Teknik dan Pengembangan bakal punya tugas guna mencari pengganti dari Fakhri. Tim tersebut juga sebelumnya diberikan tugas untuk menyaring tim expert panel untuk melakukan fit and proper test kepada calon pelatih timnas senior.

"Fakhri Husaini sudah berkomunikasi dengan saya bahwa dia ada kesibukan di kantor yang membuatnya tidak bisa berkonsentrasi untuk melatih timnas U-19 yang bakal ikut Piala AFF dalam waktu yang sebentar lagi," kata sekjend PSSI, Azwan Karim, Kamis (26/5).

"Terkait itu, PSSI menyerahkan semua ke Komite Teknik dan Pengembangan yang bakal mulai rapat pertama besok. Tahapannya, Komite Teknik dan Pengembangan memilih expert panel dulu dengan memilih pelatih yang punya jam terbang tinggi untuk melakukan wawancara pada kandidat pelatih," lanjut Azwan.

Setelah melakukan wawancara kepada beberapa kandidat, nantinya tim expert panel menyerahkan laporan kepada Komite Eksekutif untuk kemudian ditentukan sebagai pelatih timnas. Pelatih timnas senior dan timnas U-19 akan diumumkan pada dua pekan ke depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini