Home » , » Arema Indonesia launching tim dan jersey

Arema Indonesia launching tim dan jersey

Arema Indonesia launching tim dan jersey. Hal mengejutkan dilakukan oleh Arema Indonesia yang pernah berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Tim yang sempat vakum hampir tiga tahun itu memperkenalkan tim dan jersey baru di kantor klub di daerah Tidar, Kota Malang Minggu (29/5/2016).

"Agenda selanjutnya, kami akan merancang uji coba melawan klub AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia)," kata Direktur Operasional sekaligus Manajer Tim Arema Indonesia Haris Fambudy.

Sembari menanti uji coba, tim ini menggelar pemusatan latihan di Bali. Hal ini sama seperti yang dilakukan saat persiapan jelang kompetisi IPL 2013. 

"Kami memilih Bali karena bagus untuk meningkatkan fisik pemain," lanjut Haris.

Saat ini, Arema dihuni mayoritas pemain lama. Namun, belum semua bergabung. Yang sudah bergabung di antaranya adalah Dicky Firasat, Herman Rhomansyah, Kurniadi Tsalasa, dan beberapa nama lainnya.

Sedangkan pelatih masih dipercayakan kepada Abdulrahman Gurning. "Sekarang baru 15 pemain. Tapi, nanti targetnya ada 25 pemain kalau sudah memasuki uji coba," kata Haris.

Lalu, apa target kembalinya Arema Indonesia? Tentu berlaga di kompetisi. Manajemen Singo Edan yakin mereka akan segera berlaga di kompetisi resmi sesuai dengan kasta yang terakhir mereka ikuti.

Hal ini berarti, tim yang bermaterikan pemain seperti Dicky Firasat dkk. itu berhasrat bisa kembali ke kasta tertinggi.

 "Tujuan kami ingin mengikuti jejak PSM Makassar dan Semen Padang yang dari IPL ke ISL," tegas pria berambut gondrong ini.

Jika nantinya sudah merampungkan pemusatan latihan di Bali dan ada kejelasan kompetisi, Arema Indonesia akan menggunakan Stadion Gajayana, Malang, sebagai home base tim.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini