Home » , , , » Skuad Persipura ISC 2016

Skuad Persipura ISC 2016

Skuad Persipura ISC 2016. Persipura Jayapura akan segera memulai latihan perdana mereka jelang bergulirnya laga pembuka ISC 2016 di stadion Mandala, jayapura antara persipura vs sriwijaya FC.

Nama baru bakal menghiasi latihan perdana tim Mutiara Hitam, setelah gagal di Piala Bhayangkara lalu. Mereka antara lain striker asal Liberia James Koko Lomell hingga mantan Kiper Persipura, Yoo Jae Hoon.

Tak hanya dua nama itu, pemain asing lainnya yang bakal merapat ke tim merah-hitam adalah gelandang asal Liberia, Sengbah Kennedy. Pemain berusia 24 tahun itu juga tiba di Jayapura bersama Yoo serta James koko lomell

BACA JUGA : JADWAL PERSIPURA ISC 2016

Persipura Jayapura yang memastikan diri mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. 'Tim Mutiara Hitam' pun sudah menyiapkan sebanyak 27 nama pemain yang akan turun di kompetisi ISC A 2016.

Hal itu diumumkan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano dalam jumpa pers di Jayapura, Senin (4/4/2016) malam WIT. Dari 27 nama tersebut, sebagian besar adalah pemain lama dan ditambah beberapa muka baru.

Bio Paulin Pierre dan Yoo Jae Hoon akan jadi komandan di lini pertahanan Persipura. Bio sendiri kembali memperkuat Persipura setelah dikontrak PS Polri di Piala Bhayangkara lalu.

"Tadi malam kami rapat dengan skuat Persipura. Ini rapat pertama Tim Persipura anta‎ra pemain dan tim pelatih yang baru," ujar Benhur.

"Hari ini kita juga memanggil pemain-pemain yang masuk dalam skuat Persipura dan pelatih baru," sambungnya.

Pada pertemuan itu Benhur yang juga Walikota Jayapura itu memberikan pengarahan Persipura jadi tim yang bebas alkohol dan narkoba.

"Kami telah membeli alat untuk menguji alkohol. Jika pemain ada kedapatan mengkonsumsi Alkohol manajemen akan melakukan pemecatan. Jadi ke depan tidak ada anak-anak yang main-main, jika ada akan ditindak," sambungnya.

Pemain baru yang masuk dalam squad Persipura yakni Sengbah Kenedy dari Nigeria ‎(status seleksi). Sedangkan Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai yang masih terikat kontrak dengan salah satu klub Timor Leste tidak masuk.

"Jika mereka sudah habis kontrak, nanti kita panggil. 90 persen pemain kita adalah anak-anak Papua," tutupnya.

Tetap pada sore ini ada kabar terbaru bahwa Boaz dan imanuel wanggai segera bergabung ke dalam skuad persipura ISC 2016.

Inilah skuad Persipura yang dirangkum LIVEBOLAKU :

Skuat Persipura di ISC 2016:

Kiper: 
Ferdiansyah, Selsiuz Gebze, Dede Sulaiman

Belakang: 
Roni Beroperay, Fandry Imbiri, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Daniel Tata, Yustinus Pae, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, Bio Paulin

Tengah: 
Nelson Alom, Immanuel Wanggai, Gerald Pangkali, Ricky Kayame, m. Tahir, Ian Kabes, Sengbah Kennedy

Depan: 
Lukas Mandowen, Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, boakay edy foday, JAMES KOKO LOMELL


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini