Home » , , , » Kick off Semen padang vs PSM jam 22:00 WIB

Kick off Semen padang vs PSM jam 22:00 WIB

Kick off Semen padang vs PSM jam 22:00 WIB. Semen Padang VS PSM Makassar harus bermain nyaris tengah malam kala melakoni laga perdana mereka di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu PSM Makassar, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan akan kick-off pada pukul 22.00 WIB.

"Dari hasil technical meeting, kita akan kick-off pada pukul 22.00 WIB," ujar Media Officer Semen Padang, Haria Putra, seperti yang admin Livebolaku kutip dari Bola. net.

"Hal ini juga sesuai dengan surat dari PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) yang menyebut bahwa kita akan kick-off pada pukul 22.00 WIB," sambungnya.

Seperti yang sudah diberitakan Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com), laga antara Semen Padang dan PSM Makassar sudah dua kali mengalami perubahan jadwal. Sedianya, laga ini dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (29/04) pukul 21.00.

BACA JUGA :
KLASEMEN ISC 2016
DAFTAR PEMAIN ASING ISC 2016

Pada Kamis (28/04) pagi, sempat ada kabar bahwa pertandingan akan dimajukan ke pukul 16.00. Belum sehari, tepatnya pada sore harinya, kembali muncul kabar bahwa jadwal pertandingan dipindah. Lalu Kali ini, pertandingan Semen padang vs PSM resmi digelar pada pukul 22.00 wib.

Lebih lanjut, Haria Putra membeber alasan GTS di balik mundurnya kick-off pertandingan tersebut. Menurutnya, hal ini berhubungan dengan kick-off ISC 2016 antara persipura vs persija yang baru akan dihelat pada pukul 22.00 WIT atau pukul 20.00 WIB.

"GTS beralasan tidak ada pertandingan sebelum kick-off. Karenanya, setelah pertandingan di Jayapura, baru kita kick-off," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini