Home » , , , , , , , » Kick off ISC / TSC mundur, Semen padang vs PSM jadi laga perdana ISC

Kick off ISC / TSC mundur, Semen padang vs PSM jadi laga perdana ISC

Kick off ISC / TSC mundur, Semen padang vs PSM jadi laga perdana ISC. Kali ini Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) punya info terhangat tentang jadwal kick off ISC yang kembali diundur, tetapi tenang saja, soalnya jadwal kick off ISC yang dihadiri Presiden Jokowi hanya mundur kira- kira sekitar 4 jam.

Satu hari jelang pembukaan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 atau ISC 2016 yang dijadwalkan dihadiri Presiden RI Joko Widodo 29 April 2016, kick-off laga pembuka ISC / TSC yang mempertemukan Persipura vs Persija di Stadion Mandala, Jayapura, mengalami pengunduran jadwal dari rencana awal. Jadwal akan mundur beberapa jam saja dari jadwal semula.

Semula jadwal kick-off ISC / TSC laga perdana sekaligus pembuka ini dijadwalkan dimainkan jam 18.00 WIB. Namun, jadwal itu berubah jadi jam 22.00 WIB. hal itu disampaikan oleh Humas panpel persipura, Bento madubun.

"Jadwal kick-off menyesuaikan kedatangan Presiden Joko Widodo. Informasi terakhir, Bapak Presiden baru tiba di Jayapura jam 21.00 WITA," ungkap humas panpel Persipura, Bento Madubun.


BACA JUGA
daftar pemain asing di ISC 2016
Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket


Perubahan jadwal kick off ISC itu membuat jadwal laga Semen Padang vs PSM Makassar ikut berubah. Semula, pertandingan semen padang vs PSM Makassar yang dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, ini dimulai jam 21.00 WIB. Namun, dari informasi yang dirangkum Livebolaku terbaru, laga ini dimulai jam 16.30 WIB.

Nahhh, duel Semen Padang vs PSM Makassar akan jadi laga pertama pada ISC / TSC 2016 ini, menggantikan status laga Persipura vs Persija. Hanya, hal ini tidak akan mengubah fakta bila status laga pembukaan TSC 2016 tetap jadi milik duel Persipura melawan Persija.

Perubahan jadwal partai pembuka ini dikomentari tim Persipura dan Persija. Kedua klub mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Buat Persija justru menguntungkan karena kemarin saat kami latihan sore hari, cuaca di Jayapura sangat panas. Kalau bermain malam hari lebih cocok untuk pemain," kata Paulo Camargo, pelatih Persija.

Asisten pelatih Persipura, Irwansyah, pun berujar sebenarnya pengunduran jadwal hingga jam 22.00 di luar kebiasaan selama ini. Tetapi, tim Mutiara Hitam tetap akan tampil sebaik mungkin di depan publik sendiri.

"Mungkin banyak penonton di Jayapura yang sudah tertidur atau mengantuk karena pertandingan terbilang cukup larut untuk ukuran warga di sini, tapi tak masalah buat kami. Seluruh pemain Persipura sudah siap bertanding dan merebut kemenangan," tandas Irwansyah.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini