Home » , , , » Jelang Persib vs Sriwijaya fc 30 april 2016

Jelang Persib vs Sriwijaya fc 30 april 2016

Jelang Persib vs Sriwijaya fc 30 april 2016. Jadwal persib vs Sriwijaya FC 30 APRIL 2016. Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai tim asuhannya akan menjalani laga berat saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat dalam pertandingan perdana mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 atau ISC 2016, Sabtu (30/4) malam WIB.

“Kita ada satu pertandingan cukup besar, dan berat, karena kita melawan tim yang cukup bagus. Sriwijaya memiliki pemain yang bagus, mulai dari lokal dan asing. Sebelumnya kita sudah ketemu di Bhayangkara, dan sekarang di liga pasti berat,” jelas Dejan.

Dalam laga perdana ISC 2016 ini, skuad Maung Bandung tanpa beberapa pemain penting, seperti gelandang serang potensial, Rachmad Hidayat dan Penyerang baru, Zulham Zamrun.

“Semua pemain Persib sudah siap, kecuali Rahmad dan Taufiq, kita lihat belum 100 persen. Kita harus pintar dan sabar, kita harus menang. Saya lihat tim sudah mulai bagus, tapi masih jauh dari jalan yang kita mau,” kata Dejan.

Melakoni pertandingan berat juga diakui oleh pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro. Arsitek Sriwijaya FC ini menilai Laskar Wong Kito masih berusaha mencari bentuk permainan usai masa transisi pergantian pelatih.

“Pertandingan nanti adalah pertandingan pertama Sriwijaya, dan tentu sangat berat, karena Persib pernah juara kemarin di liga. Masa persiapan saya menggantikan coach Benny [Dolo] yang hanya sebulan juga masih kurang. Tapi apapun itu, kita harus berjuang untuk bisa menang,” kata Widodo.

Sedikitnya ada delapan pemain yang pernah berkostum Persib, empat di antaranya merupakan pilar utama saat meraih kesuksesan di tahun 2014-2015, seperti Achmad Jufriyanto, Supardi Natshir, Muhammad Ridwan, dan Firman Utina.

“Tentu kita sangat beruntung ada beberapa pemain yang merupakan eks Persib. Mereka pasti tahu kelemahan, dan kelebihan Persib,” ungkap mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini. (gk-68)

Perkiraan susunan pemain :

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Kim J. Kurniawan, Hariono, Robertino Pugliara; David Laly, Juan Carlos Belencoso, Atep.

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Supardi, Fachrudin A. Achmad Jufriyanto, Wildansyah; Eka Ramdani, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; M Ridwan, Alberto Gonzalves, Hilton Moreira.

www.livebolaku.blogspot.com


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini