Home » , , , » Jelang Persela vs Gresik united ISC 30 april 2016

Jelang Persela vs Gresik united ISC 30 april 2016

Jelang Persela vs Gresik united ISC 30 april 2016. Jelang pertandingan perdana di ajang ISC 2016, Asisten pelatih Persela Didik Ludianto menyadari duel di laga pertama selalu tidak mudah. Kendati demikian, skuad persela tetap membidik kemenangan agar bisa menjalani pertandingan berikutnya dengan mudah.

“Kemenangan wajib hukumnya, karena kami bermain di kandang sendiri, dan tidak ada toleransi. Selain bermain di hadapan suporter sendiri, capaian di pertandingan pertama akan menentukan langkah tim selanjutnya,” tegas Didik.

“Kami sudah petakan kekuatan dan kelemahan Gresik. Semoga strategi yang kami terapkan, dapat diterapkan para pemain dengan baik dalam laga nanti.” lanjut didik.

Dalam pertandingan hari ini Persela tidak akan diperkuat salah satu pemain asingnya Jose Pedrosa Galan, karena sedang menjalani pemulihan cedera hamstring. Namun pelatih Gresik United Liestiadi tak mau terpengaruh dengan kondisi itu.


“Dengan atau tanpa Galan, Persela tetap tim kuat. Mereka pasti sudah menyiapkan opsi pemain pengganti yang sepadan, bila Galan absen, sebab mereka juga memiliki sederet gelandang berkualitas. Karenanya, kami tetap akan wasapda,” ujar Liestiadi.


Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: 

Choirul Huda; Victor Pae, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Taufik Kasrun; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Mohammad Kdouh; Zulvin Zamrun, Stevan Embiri, Herman Dzumafo Epandi.

Gresik United: 

M Sandi Firmansyah; M Rifky, Ambrizal, Sasa Zecevic, Supriono; M Kamri, Agus Indra Kurniawan, Oh Inkyun, Eduardo De Conceicao Maciel, Suheri Daud; Emile Mbamba.

www.livebolaku.blogspot.com


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini