Home » , , » Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket

Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket

Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket. Indonesia Soccer Championship A 2016 akan segera digulirkan pada 29 april 2016 dengan presiden Jokowi yang didaulat membuka ISC 2016 ini.

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta adalah laga pembuka ISC A 2016 di Stadion Mandala.

Menjelang laga pembuka ISC A 2016 antara Persipura vs Persija ,Panitia pelaksana Persipura melepaskan 18 ribu tiket untuk partai itu tanpa kategori VIP.

"Karena ada Presiden, maka tidak ada tiket untuk VIP. Karena sebagian lokasi VIP diatur oleh pihak keamanan untuk Presiden," kata juru bicara Persipura, Ridwan 'Bento' Madubun,

SIMAK JUGA
Daftar pemain asing di ISC 2016
Daftar 18 stadion klub ISC 2016
Klub peserta ISC B 2016

Menariknya, sebagian besar jumlah tiket yang dialokasikan digratiskan oleh pihak panpel. Itu sesuai perintah ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

"12 ribu tiket dibagikan gratis ke masyarakat atas perintah ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano. Seluruhnya ada 18 ribu tiket," lanjut Bento.

Sedangkan sebanyak 6 ribu tiket yang tersisa juga takkan dijual dengan harga yang mahal meski Boaz Solossa cs sudah lama tak tampil di Stadion Mandala. Kategori tribun timur akan dijual Rp30 ribu sedangkan kategori tribun utara dan selatan hanya Rp 25 ribu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini