Home » , , , » Jelang Barito Putera vs Bhayangkara SU ISC 30 april 2016

Jelang Barito Putera vs Bhayangkara SU ISC 30 april 2016

Jelang Barito Putera vs Bhayangkara SU ISC 30 april 2016. Jelang laga perdana di ISC 2016, Pelatih Barito Putera Mundari Karya mengakui sedikit banyak ia sudah mengetahui permainan Surabaya United, mengingat di dalam tim tersebut berisi sejumlah mantan penggawa timnas U-19 dan U-23. Menurutnya, Surabaya United mengandalkan permainan cepat.

“Surabaya diperkuat banyak pemain muda, dan mereka dipastikan bermain cepat. Saya sudah siapkan beberapa opsi untuk meredam permainan mereka, terutama dari kedua sayapnya,” ujar Mundari.

Hanya saja, Saat ini Barito Putera mengalami kendala di sektor pertahanan. Sejumlah pilar di lini belakang, seperti Hansamu Yama dan M Roby masih belum pulih dari cedera. Sedangkan di sektor tengah, Rizky Pora masih jadi tanda tanya akibat menderita cedera hamstring.

“Ada beberapa pemain yang masih belum fit untuk pertandingan nanti. Tapi saya terus memantau perkembangan mereka, dan berharap mereka sudah siap. Saya akan menurunkan komposisi terbaik,” lanjut Mundari.


Klasemen sementara ISC


Di lain sisi, pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengungkapkan, SKUAD BHAYANGKARA SURABAYA UNITED akan menjalani laga tidak mudah di kandang barito. Ibnu mengaku belum mengetahui persis kekuatan Barito Putera, karena Laskar Antasari tidak pernah mengikuti turnamen sebelumnya.

“Saya belum tahu kekuatan mereka sesungguhnya, karena mereka tak pernah ikut turnamen. Tapi saya tahu beberapa pemain Barito. Barito adalah tim yang bagus, dan tentunya ngotot ingin menang,” kata Ibnu.

“Kami harus bisa bermain sabar, dan tetap fokus, tidak boleh panik. Satu kesalahan akan berakibat fatal. Tapi semua pemain sudah siap tempur, dan berharap meraih hasil bagus.” lanjut Ibnu grahan.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Barito Putera: 

Aditya Harlan; Fathul Rahman, Mamadou El Hadji, Arie Sandi, Aswar Syamsudin, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Dedi Hartono, Ibrahim Conteh, Junior.

Bhayangkara SU: 

Thomas Ryan; Fatchurohman, Otavio Dutra, Suroso, Putu Gede, Ihlam Udin Armaiyn, Abel Gebor, Fandi Eko Utomo, Wahyu Seto Subo, Rudi Widodo, Shane Malcolm.




0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini